Header Ads


Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Mengenaskan Dalam Kamar Hotel, Diduga Bunuh Diri



Seorang wanita dan pria ditemukan tewas di sebuah kamar Hotel Garuda nomor 10 di Jalan Masegit, Pamekasan, Jawa Timur pada Kamis (24/1/2019) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Salah seorang penjaga hotel bernama Holil menceritakan kejadian awal mula penemuan dua mayat tersebut. Menurut keterangan Holil, sejak pagi, mereka tidak pernah keluar kamar. Petugas tidak menaruh curiga apapun.

Namun, saat petugas mau mengantarkan makan malam, kamar nomor 10 itu terlihat dalam keadaan gelap dari luar kamar. Petugas pun mengetuk pintu sebanyak dua kali. Namun, tidak ada jawaban dari penghuni kamar.

Bahkan diketuk kembali beberapa kali pun juga masih tidak ada respons. Akhirnya petugas hotel menghubungi Porles Pamekasan.

Agen Domino


Polisi tiba di hotel sekitar pukul 21.45 WIB dan langsung menuju ke kamar nomor 10. Saat itu, polisi juga berusaha untuk mengetuk pintu kamar namun tetap tidak ada respon. Akhirnya, pihak polisi pun mendobrak kamar tersebut.

Seorang mayat perempuan ditemukan dengan luka goresan di pergelangan tangan sebelah kanan dan berlumur darah di rangjang. Sedangkan korban pria, ditemukan gantung diri di dalam kamar mandi hotel.

Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Hari Siswo Suwarno membenarkan adanya seorang pria dan wanita tewas dalam kamar Hotel Garuda nomor 10. Sementara itu, Leader Vivo Pamekasan, Bambang mengatakan, korban wanita adalah karyawannya yang bekerja sebagai promotor di toko handphone Vivo yang berada di Jalan Parteker, Pamekasan.

Menurutnya, Aisyah masih datang ke kantor pagi itu. Saat itu, tas dan ponsel korban pun masih berada di kantor. Oleh Bambang, ponsel dan tas korban diantarkan ke rumah Aisyah.

Agen Poker


Ia pun juga mengabarkan jika Aisyah hilang dan menurut keterangan Bambang, orangtua korban pun syok dan sang ayah langsung pingsan. Terpisah, rekan kerja Aisyah bernama JL mengaku sering melihat kedua korban cekcok dan bertengkar.

Bahkan, di tempat kerjapun, keduanya sering bertengkar. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pamekasan Ajun Komisaris Hari Siswo menjelaskan bahwa kedua mayat tersebut bukan pasangan suami istri. Dari hasil pengecekan identitas, keduanya belum menikah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.