Header Ads


Lari Tergesa-gesa Usai Buang Bayinya Dekat Mall, Aksi Wanita Ini Justru Terekam CCTV



Seorang ibu dengan tega membuang bayinya di pinggir jalan. Rekaman CCTV menunjukkan wanita itu mengenakan topeng dan membawa koper.

Dia terlihat berlama-lama di dekat pintu belakang pusat perbelanjaan sebelum menempatkan bayinya di tanah. Dia kemudian meninggalkan tempat itu dengan tergesa-gesa.

Insiden itu dilaporkan terjadi di Harbin, provinsi Heilongjiang, China, pada hari Sabtu sekitar pukul 07.20 malam.

Agen Domino


Bayinya, yang berusia sekitar tiga bulan, ditemukan oleh seorang penjaga keamanan pada hari Minggu, ketika suhu turun menjadi -20 derajat Celcius.

Wang Chun, manajer tim keamanan mal, mengatakan salah satu karyawannya menemukan selimut yang dibuang di dekat pintu belakang dan mengambilnya. Dia terkejut menemukan bayi dibungkus di dalamnya.

"Bayinya begitu tenang dan dia tidak menangis," kenang Wang.

Dia ditinggalkan di jalan dengan selimut, permadani, dan popok. Tidak ada catatan atau informasi kontak orang tua gadis itu.

Agen Poker


Menurut Beijing News, penjaga keamanan segera membawa bayi perempuan itu di dalam ruangan dan memberitahu polisi. Mereka juga memberikan rekaman CCTV kepada pihak berwenang.

Bayi itu telah menerima pemeriksaan di rumah sakit. Dia dilaporkan menderita penyakit kuning dan saat ini berada di bawah perawatan lembaga kesejahteraan anak-anak.

Polisi di Heilongjiang saat ini melacak orang tua gadis itu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.