Header Ads


Ngaku Tergiur Lihat Tubuh Korban, Remaja Ini Gituin Bocah 4 Tahun dalam Toilet



Bocah berinisial AS (4) jadi korban pencabulan remaja bernama Zulkarnain (19) di Kelurahan Rukun Lima, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende, NTT, Kamis (31/1/2019).

Pelaku merasa tergoda karena melihat AS dalam kondisi telanjang. Peristiwa tersebut terjadi pada malam hari saat korban sedang berada di WC. Korban sempat berteriak meminta ibunya untuk membawa air ke WC.

Agen Domino


Pelaku yang sedang berada di dekat rumah mendengar teriakan korban lalu menghampirinya. Melihat korban tanpa busana pelaku tergoda dan melakukan aksi pencabulan tersebut.

“Saat itu korban di kamar WC. Jadi pelaku mencabuli AS di kamar kecil di rumah korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Ende Sujud Alif saat dikonfirmasi, Jumat (1/2/2019).

Agen Poker


AS berteriak saat dicabuli pelaku hingga sang ibu mendengarnya. Melihat perlakuan pelaku, sang ibu pun berteriak hingga mengundang perhatian warga. Warga yang datang menangkap pelaku lalu menyerahkannya kepada pihak kepolisian.

Pelaku terancam Pasal 82 Ayat 1 UU Nomor 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.