Header Ads


Ancam Putuskan Hubungan, Siswi SMA Ini Pasrah Saat Pacar Renggut Kehormatannya



Kasus pencabulan kembali terjadi di Kota Manado, Sulawesi Utara. Kali ini korbannya seorang siswi SMA berinisial S (15), warga Kota Manado. Sementara tersangkanya seorang mahasiswa berinisial GS (23) yang juga warga Kota Manado.

Peristiwa pencabulan itu terjadi berkali-kali. Awalnya terjadi di kamar rumah korban pada Juli 2018 dan terakhir pada September 2018 lalu. Namun baru dilaporkan orangtua korban di Mapolresta Manado, pada Senin (08/04/2019).

Sebagaimana laporan keluarga korban di SPKT Polresta Manado, peristiwa itu nanti diketahui ketika korban menceritakan semua perbuatan tersangka ke orangtuanya. Di mana, pada Juli 2018 silam, mahasiswa itu datang ke rumah korban lewat jendela kamar korban.

Agen Domino


Di dalam kamar, korban dirayu oleh tersangka untuk bersetubuh. Awalnya siswi SMA ini menolak ajakan pacarnya itu, namun lelaki bejat ini mengancam korban kalau tidak mau bersetubuh dengannya, tersangka akan memutuskan hubungan pacaran mereka berdua.

Sangking cintanya siswi SMA ini ke tersangka, sehingga korban hanya bisa pasrah ketika tersangka mulai melucuti pakaiannya sampai merebut keperawanannya. Diketahui, perbuatan tersangka sudah tiga kali terjadi sejak Juli, Agustus, dan terakhir September 2018 silam.

Agen Poker


Tidak terima dengan perbuatan tersangka, orangtua korban melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Ketika mendapatkan laporan tersebut, anggota Piket Polresta Manado langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, membenarkan adanya laporan tersebut. Kasusnya itu kini telah diproses penyidik PPA Polresta Manado dan akan ditindak lanjuti.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.