Header Ads


Lagi Terlelap Tidur, Wanita Ini Menjerit Saat Mantan Suaminya Mencoba Untuk Memperkosanya



Konflik dalam rumah tangga setiap pasangan agak nya sudah dianggap biasa. Meski tak semua konflik dalam rumah tangga bisa diselesaikan dan musyawah saja, beberapa pasangan justru mengakhiri hubungan mereka dengan bercerai.

Banyak sekali pasangan suami istri jaman sekarang yang memilih untuk bercerai sebagai jalan menyelesaikan masalah rumah tangga nya. Tidak hanya warga biasa, bahkan dikalangan artis pun bercerai sudah menjadi hal biasa bagi mereka.

Meski bercerai tidak sedikit dari dua belah pihak mau berkomunikasi dengan baik. Bahkan baik dari mantan suami atau mantan istri saling menyerang menyakiti orang yang pernah masuk kedalam kehidupan nya. Insiden kekerasan seksual juga baru dialami seorang wanita berinisial SR (43) yang nyaris menjadi korban kekerasan seksual oleh mantan suami nya YT (44).

Agen Domino


Diketahui mantan suami nya YT baru diceraikan SR beberapa pekan lalu akibat konflik rumah tangga mereka. Meski sudah resmi bercerai tampak nya YT tak terima dan menyerang kehidupan mantan istri nya tersebut. Insiden itu bermula saat SR hendak tidur dikamar nya dalam posisi tubuh telentang.

Tanpa di sangka, saat dia sedang tertelap mantan suami nya YT datang tiba-tiba dan langsung masuk ke kamar. YT dengan singap menindih tubuh SR sambil bercumbu mengigit bibir nya. Korban pun langsung berteriak minta tolong sambil meronta meminta melepaskan diri hingga tubuh nya terjatuh ke lantai.

Agen Poker


Saat SR terjatuh, YT langsung menarik tubuh korban ke kasur dan melanjutkan perbuatan bejat nya. Namun karena SR terus meronta-ronta hingga akhir nya dia pun berhasil melarikan diri dan meminta pertolongan ke tetangga nya. Usai insiden tersebut korban bersama tetangga nya itu pun kemudian melaporkan insiden itu ke Polsek Hilir.

Polisi yang mendapatkan laporan pun kemudian melakukan penyelidikan. Sementara setelah kejadian tersebut pelaku berhasil melarikan diri. Polisi masih memburu pelaku yang diperkirakan melarikan diri tak jauh dari kediaman korban.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.