Header Ads


Operasi Pembesar Penisnya Gagal, Pria Ini Tewas Dimeja Operasi



Memiliki penis yang panjang dan kuat adalah impian beberapa pria didunia. Belakangan ini marak nya fenomena pembesaran alat vita yang dilakukan pria kian terus bertambah jumlah nya. Hal tersebut juga didorong dengan beberapa hal seperti ada nya rasa ketidak puasan dalam urusan ranjang juga malu dengan soal ukuran.

Tak ketinggalan juga berbagai ragam cara diklaim dalam pembesaran ukuran penis pria yang dimulai dari suplemen, pil, krim bahkan prosedur operasi. Selain itu ada pun dua jenis prosedur operasi yakni menambahkan ketebalan dan memanjangkan penis.

Agen Domino


Meski kedua jenis operasi ini terdengar biasa saja, namun ternyata prosedur tersebut juga beresiko yang bisa berakibat fatal. Seperti yang dialami pria berusia 30 tahun asal Stockholm, Swedia Ini. Pria yang tak disebutkan nama nya itu berambisi meningkatkan ukuran penis yang tebal dan panjang ini malah berakhir tragis.

Pria itu dinyatakan meninggal dunia saat melakukan prosedur operasi alat vital dengan cara mentrasfer lemak dari perut ke penis nya. Sekitar dua ons cairan dari lemak pesien disuntikan saat itu juga. Namun entah bagaimana tiba-tiba saja lemak dalam perut nya itu pun bocor ke pembulu darah hingga mengalir ke paru-paru pasien.

Agen Poker


Akibat masalah tersebut membuat emboli paru-paru dan pembuluh darah pasien itu pun menjadi pecah. Meski sebelum nya pasien dinyatakan bersih dari penyakit jantung, namun selang 2 jam operasi pasien mengalami serangan jantung di meja operasi.

Tim medis berusaha melakukan upaya pengembalian fungsi penafasan, namun malang paisen tak bisa diselamatkan. Pasien dinyatakan meninggal dunia setelah dua jam berada dimeja operasi. Kejadian yang dialami pria tersebut pun menambahkan daftar panjang kasus operasi penis yang gagal dalam beberapa tahun terakhir.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.