Header Ads


Seorang Tukang Ojek Kaget Temukan Siswi SMP Tewas Tergantung Dibawah Pohon Mangga



Seorang pelajar nekat SMP mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali plastik di pohon mangga. Mirisnya, kejadian ini terjadi tepat di peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Korban diketahui berinisial RA (14 tahun) seorang pelajar salah satu SMP di Cicurug. Ia ditemukan tewas di halaman sekolah PAUD, Kampung Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (2/5/2019).

Asep Jamaludin (34), warga setempat mengungkapkan, peristiwa ini pertama kali diketahui pukul 05.00 WIB oleh seorang tukang ojek.

Agen Domino


"Saya mau buang sampah pada saat itu saya dikasih tahu oleh tukang ojek bernama Suhendi," kata Asep.

Asep kemudian memberitahu Umi Tati yang selalu membersihkan halaman sekolah PAUD tersebut. Umi Tati bergegas menuju PAUD dan ternyata yang gantung diri tersebut adalah cucunya.

Sekitar pukul 05.30 WIB, korban diturunkan oleh warga dan kejadian ini dilaporkan kepada polisi.

Agen Poker


Polisi langsung melakukan olah TKP namun pihak keluarga menolak saat jasad korban akan dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk dilakukan visum luar.

Jasad korban pun dibawa ke rumah duka yang berada tak jauh dari TKP. Jenazahnya akan dimakamkan di TPU Sirnaraga Desa Benda, Kecamatan Cicurug.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.