Header Ads


Dengan Imbalan Rokok Dan Kopi, Pasutri Ini Rela Ditonton Anak-anak Saat Sedang Berhubungan Badan



Entah kalimat apa yang pantas disematkan pada pasangan suami istri (pasutri) asal Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat ini. Mereka mempertontonkan adegan ranjang kepada anak-anak di bawah umur.

Ini jelas dapat menimbulkan dampak buruk bagi anak-anak tersebut. Bukan hanya bagi mental dan psikis, namun juga bisa menjadi ‘pendorong’ bagi mereka untuk meniru adegan itu.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Maaruf Kurniawan menerangkan, semula pasutri berinisial E (25) dan L (24) mengajak salah seorang anak untuk menyaksikan adegan ranjangnya itu. Kemudian si anak tersebut mengajak beberapa rekannya.

Agen Domino


“Mereka (anak-anak) itu, diminta untuk membelikan kopi atau rokok, sebagai imbalannya. Jadi siapa yang mau nonton harus bayar,” ujar Kapolres.

“Anak-anaknya itu ada empat sampai lima orang,”Kapolres menambahkan.

Dengan membawa barang imbalan tersebut, anak-anak itu kemudian dipersilahkan untuk menonton aktivitas cinta mereka, melalui jendela kamar di rumah pasutri tersebut.

Agen Poker


“Namun pasutri ini tidak mengakui masih dalam pemeriksaan untuk kita dalami lagi,” katanya.

Terbongkarnya kasus ini setelah salah satu anak menceritakan kesaksiannya itu kepada orangtuanya. Oleh orangtuanya, kasus ini dilaporkan ke pihak berwajib.

“Sekarang sudah ditahan, kemarin masih diperiksa,” tambah Kapolres.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.