Header Ads


Gara-gara Lahiri Anak Perempuan Lagi, Wanita Ini Tega Bunuh Bayinya Yang Masih Berusia 10 Hari




Seorang Ibu tega bunuh bayinya yang baru berusia 10 hari, diduga hanya karena merasa frustasi. Insiden tersebut tejadi pada Jumat (31/05/2019) terjadi di daerah Vrundavan Nagar, kota Nashik, India.

Polisi katakan berdasarkan penyilidikan awal mengungkap bahwa tersangka merasa tertekan karena melahirkan bayi perempuan untuk ketiga kalinya.

Di India, anak laki-laki dipandang berharga sehingga banyak perempuan di India dituntut untuk melahirkan anak laki-laki.

Agen Domino


"Tersangka yang bernama Anuja Kale, berusia 26 tahun, memukul putrinya yang bernama Piyu, yang lahir sepuluh hari lalu, dengan menggunakan benda tumpul, sebelum kemudian mencekiknya hingga tewas."

"Tersangka sudah memiliki dua anak perempuan dan merasa tertekan setelah kembali melahirkan anak perempuan untuk ketiga kalinya," kata pejabat dari kantor kepolisian Adgaon, Senin (3/4/2019).

Tindakan keji tersebut dilakukan saat suaminya, Balasaheb Kale, sedang keluar rumah.

Setelah kejadian pelaku menelepon suaminnya dan memberi tahu bahwa bayinya tidak bergerak.

Bayi tersebut kemudian di bawa ke rumah sakit, sesampainnya di rumah sakit dokter menyatakan bahwa bayi itu sudah meninggal dunia.

Agen Poker


Sang suami yang curiga dengan kematian anaknya lalu meminta polisi melakukan penyelidikan.

Kepolisian lalu menginterograsi ibu bayi tersebut, dan sang Ibu mengakui bahwa dirinyalah yang membunuh bayinya sendiri dengan mencekik dan memukulnya hingga tak berdaya.

"Kami bertanya kepada ibunya dan dia mengaku telah membunuhnya. Kami pun mendaftarkan kasus ini sebagai kasus pembunuhan dan menahannya," kata polisi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.