Header Ads


Kecewa Karena Rahimnya Kecil, Suami Aniaya Istrinya Dimalam Pertama



Pengantin baru dipukuli oleh suaminya setelah dia menjadi marah dengan vaginanya yang pendek. Wanita itu pertama kali menemukan masalah tersebut ketika mencoba untuk mendapatkan bayi dengan suaminya setelah pernikahan mereka yang diatur di Pakistan.

Dia merasa sangat kesakitan setelah upaya seks yang tidak berhasil, Minggu (23/6/2019). Menurut Laporan Kasus BMJ wanita itu dipukuli dan dilecehkan secara verbal oleh suaminya yang marah, yang menyuruhnya untuk kembali ke orang tuanya dan menerima perawatan.

Meskipun tidak pernah mengalami menstruasi dan mengalami rasa sakit di perut bagian bawahnya selama tiga tahun sebelum masalah muncul, pernikahan yang diatur berjalan dengan ibunya menunjukkan bahwa itu hanyalah penundaan menstruasi sementara.

Agen Domino


Ketika akhirnya dia pergi untuk perawatan, dokter menemukan bahwa panjang vaginanya hanya 2cm. Penemuan ini mengejutkan karena wanita itu biasanya dikembangkan untuk usia 20 tahun dengan alat kelamin yang tampak normal dari luar.

Masalahnya adalah wanita itu memiliki septum vagina melintang, yang berarti bagian atas dan bawah vaginanya terbagi. Dalam upaya untuk memperbaiki masalah ahli bedah memotong selembar tisu dari vaginanya dan menempatkan cetakan ditutupi dengan kondom di dalam dirinya selama seminggu untuk memungkinkan untuk berbaring.

Agen Poker


Ini ditukar untuk cetakan silikon 8cm oleh 4cm yang tetap di dalam dirinya selama tiga minggu. Operasi itu terbukti sukses, dengan wanita itu bisa berhubungan seks dan, tujuh bulan kemudian, hamil.

Setelah kejadian, dia berkata: "Operasi ini telah memberi saya kehidupan baru dalam arti yang sebenarnya. Saya harus menderita banyak pelecehan verbal, fisik, dan emosional dari keluarga dan mertua saya sendiri.

"Orang-orang mengatakan kepada keluarga saya bahwa saya bukan seorang wanita, tetapi seorang transgender yang saya tidak pernah bisa aktif secara seksual dan saya tidak pernah bisa hamil.

"Harga diri saya hilang dan saya tidak bisa menghadapi siapa pun karena kesalahan ini.

"Perlakuan ini memberkati saya dengan hubungan pernikahan yang bahagia, kepercayaan diri dan bayi yang sehat."

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.