Header Ads


Orangtua Nya Bertengkar Dan Tinggalkan Rumah, Bayi 7 Bulan Ditemukan Tewas Kelaparan


Agen Domino


Kamis, 23 Mei 2019 malam. Pasangan muda di salah satu apartemen terlibat pertengkaran hebat. Bayi perempuan mereka yang berusia 7 bulan, yang saat itu tengah tertidur, akhirnya terbangun dan menangis.

Menurut The Korea Times, ibu berusia 18 tahun dan ayah 21 tahun itu tak peduli. Mereka terus meracau dan saling bentak. Ujungnya, mereka masing-masing berjalan keluar dari apartemen mereka, meninggalkan sang bayi sendirian.

Ironisnya, tak satu pun dari mereka kembali ke rumah mereka selama seminggu. Keduanya masing-masing berasumsi, bahwa pasangan mereka akan pulang untuk merawat putri mereka.

Agen Domino


Saat bayi perempuan itu kelaparan, kedua orang tua mereka malah asyik berpesta setiap malam. Sang ibu memposting foto dirinya, minum setiap hari dari 25 Mei hingga 31 Mei, di media sosialnya.

“Minum kemarin dan minum hari ini. Saya benar-benar akan melewatinya,” tulisnya dalam salah satu keterangan foto di media sosialnya.

Agen Poker


Sementara itu, sang ayah pergi ke kafe cyber untuk bermain-main dengan temannya. Baru pada tanggal 31 Mei dia pulang ke rumah, dan mendapati bayi perempuannya meninggal. Pasangan itu berusaha menyembunyikan tubuh bayi itu dalam kotak kardus, tetapi kemudian ditemukan oleh ayah pria itu pada 2 Juni.

Mereka kemudian dilaporkan ke polisi dan ditangkap atas tuduhan penganiayaan anak yang menyebabkan kematian. Sementara penyelidikan masih dilakukan, autopsi mengungkapkan bahwa bayi itu tidak memiliki makanan di perutnya pada titik kematian, yang menyiratkan bahwa dia kelaparan sampai mati.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.