Header Ads


Setelah Disiksa Dengan Sadis, Pasutri Ini Buang Jasad Anaknya Jadi Santapan Hewan Peliharaan



Yang nama nya orangtua tentu nya wajib menyayangi dan melindungi anak mereka. Tapi tidak dengan tipe orangtua yang dilakukan oleh Michael Jones dan istri nya Heather. Bukan nya menyayangi sang anak dengan sepenuh hati, pasangan suami istri ini justru melakukan perbuatan diluar nalar manusia.

Pasutri yang berasal dari Kansas, Amerika Serikat itu tega menyiksa anak mereka, Andrian Jones hingga hingga tewas. Yang lebih parah nya lagi Heather yang merupakan ibu tiri dari Andrian itu kerap menyiksa bocah malang tersebut layak nya binatang.

Heather sendiri dinikahi Michael setelah bercerai dengan ibu kandung Andrian. Akibat penganiayaan dan penyiksaan tersebut, Andrian mengalami luka yang cukup fatal. Bejat nya lagi Perbuatan Michael begitu didukung oleh Heather dan tanpoa bersalah memfoto semua aksi bejat semua nya.

Agen Domino


Lebih sadis nya lagi Michael dan Heather juga pernah merendam tubuh Andrian kedalam kolam renang selama berjam-jam. Tak sampai disitu kedua nya juga pernah mengikat tubuh Andrian dan menutup mata nya hingga berjam-jam.

Hampir setiap hari nya Andrian terus mendapat siksaan dari ayah kandung dan ibu tiri nya. Padahal Andrian sangat menyayangi adik tiri nya yang masih berusia 6 tahun, Namun kasih sayang Heather tidak pernah ditunjukan kepada bocah malang tersebut. Akibat keseringan mendapat penyiksaan Andrian akhir nya meninggal dunia.

Agen Poker


Setelah meninggal orangtua Andrian lantas berniat membuang mayat nya yang dijadikan sebagai santapan 6 ekor babi yang sudah dibeli sejak awal. Namun beruntung, usaha kedua nya digagalkan oleh petugas kepolisian yang sudah mengetahui perbuatan kedua nya. Polisi langsung menangkap orangtua bocah malang tersebut, sementara jasad Andrian dibawa kerumah sakit untuk di otopsi.

Atas perbuatan nya pengadilan pun menjatuhkan hukuman seumur hidup penjara, sedangkan anak Heather dibawa ketempat pengasuhan. Sungguh malang nasib Andrian Jones, semoga kamu mendapatkan posisi yang layak disisi Tuhan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.