Header Ads


Tak Perlu Operasi Impan, Begini Tips Mudah Membuat Peyudara Terlihat Besar Dan Berisi



Tak sedikit kebanyakan wanita yang kurang percaya diri memiliki payudara kecil. Itu sebab nya kebanyakan dari mereka mencari jalan cepat dengan cara memasang implan bahkan operasi sekalipun. Payudara termasuk aset yang begitu berharga bagi kaum wanita walau berhasil memasang implan payudara namun prosedur tersebut menimbulkan dampak buruk dimasa mendatang.

Namun cara ekstrim tersebut tampak nya tidak berpengaruh pada wanita cantik bernama Stacey Brennan. Stacey sendiri memiliki cara lebih mudah dan aman untuk membesarkan payudara tanpa operasi. Cara alternatif nya tersebut membangun kesadaran wanita jika ingin memiliki payudara besar tidak perlu harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Agen Domino


Dalam video yang diunggah nya memperlihatkan jika wanita berambut pirang tersebut pertama harus menyiapkan bra dengan ukuran dua sampai tiga kali lebih besar dari ukuran bra pada umum nya. Bra tersebut usahakan sudah mengandung padding didalam nya, selanjut nya sediakan dua pasang kaos kaki.

Selanjut nya ketika bahan sudah selesai disediakan pakailah bra tersebut dan masukan tangan kedalam bra. Tujuan nya untuk menarik payudara keluar agar terlihat lebih besar dan kencang. Selanjut nya kaos kaki masukan dari bawah bra sebelah kiri dan kanan.

Agen Poker


Untuk mendapatkan hasil yang lebih besar lagi anda juga bisa menggunakan sentuhan make up dengan teknik contouring pada dada anda agar efek tersebut lebih menyesuaikan dengan bidang dada. Jadi bagaimana apakah anda tertarik ladies, anda bisa mencoba nya dirumah dan gunakan trik tersebut hanya untuk keperluan penting saja ya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.