Header Ads


Wanita Ini Rela Terluka Demi Lindungi Anjing Peliharaannya Dari Gigitan Anjing Lain



Pernah mendengar kisah dari seekor anjing yang senantiasa menunggu majikan nya yang sudah meninggal selama bertahun-tahun. Kisah anjing setia bernama Hachiko itu telah melegenda diseluruh dunia karena kesetiaan nya kepada sang majikan yang sudah meninggal.

Selain anjing yang setia dan menyayangi majikan ternyata ada kisah majikan yang rela berkorban demi anjing kesayangan nya. Sebuah video rekaman menjadi viral dimedia sosial dimana seorang wanita melindungi anjing kesayangan dari serangan anjing lain hingga membuat nya terluka parah.

Agen Domino


Video tersebut berhasil direkam oleh seorang netizen bernama Raphael Fortin yang menyaksikan peristiwa tragis tersebut. Saat itu Raphael sedang mengunjungi sebuah konser bersama kekasih nya sambil merekam pemandangan disana tidak sengaja dia malah merekam peristiwa yang tak biasa.

Hal mengerikan itu lantas membuat Raphael menjadi penasaran dan merekam sampai akhir. Dalam rekemanan nya terlihat seorang wanita berambut pendek tengah melindungi anjing peliharaan nya sejenis Beagle yang diserang seekor Pitbull yang ukuran nya jauh lebih besar.

Agen Poker


Serangan Pitbull yang terkenal ganas itu pun terus menggigit anjing malang yang ukuran nya jauh kecil sementara wanita itu terus berusaha melindungi anjing nya hingga diapun ikut terluka. Tampak banyak orang yang berusaha memisahkan Pitbull hingga akhir nya gigitan Pitbull pun terlepas dari leher anjing malang tersebut.

Walau telah terlepas namun wanita tersebut terus menangis bahkan hidung nya mengalami pendarahan nya yang cukup parah. Sementara anjing nya mengalami luka gigitan yang cukup parah namun masih bisa terselamatkan. Warga yang menolong wanita tersebut pun berusaha membawa kedua nya kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.