Header Ads


Diduga Depresi, Mahasiswi Cantik Ini Nekat Lompat Dari Pesawat Hingga Tewas



Seorang mahasiswi Universitas Cambridge Alana Cutland dilaporkan terjun dari pesawat saat ketinggian mencapai 1000 meter pada 25 Juli 2019. Polisi menyatakan, Alana terjun dari ketinggian 1.000 meter sekitar lima menit setelah pesawat Cessna yang ditumpangi lepas landas di bandara kecil Anjajavy pada 25 Juli.

Saat kejadian pilot juga dilaporkan memegangi kaki Alana dan melakukan manuver dari sisi ke sisi dalam upaya putus asa demi mencegahnya meloncat dari pesawat. Penumpang lainnya, Ruth Johnson, berjibaku sebelum dia jatuh dan tewas di sabana Madagaskar.

Kepala penyelidik Spinola Edvin Nomenjanahary mengatakan bahwa pihaknya sudah membaca dokumen Alana dan menduga gadis itu menderita stres maupun kesehatan mental berkaitan dengan pendidikannya.

Agen Domino


Dia menambahkan, saat ini jajarannya bekerja dengan asumsi dia "sengaja menjatuhkan diri", dan berkoordinasi dengan otoritas Inggris untuk menyingkap kebenarannya. Pada Senin (5/8/2019), warga sekitar menggelar ritual bernama joro yang melibatkan kurban sapi zebu untuk meminta bantuan dari dewa Malagasy bernama Zanahary.

Nomenjanahary mengatakan, berbekal ritual itu, mereka kemudian menemukan lokasi di mana Alana jatuh. Namun saat ditemukan, hanya tinggal 40 persen. Penyidik yakin, sisa tubuh Alana terhanyut hingga ibu kota Antananarivo. Sebelum insiden, Alana disebut menampilkan perilaku yang aneh.

Agen Poker


Mahasiswi jurusan ilmu alam itu dilaporkan seharusnya tinggal selama 45 hari untuk meneliti kepiting. Namun, dia bertahan hanya selama 10 hari. Dilansir AFP Rabu (7/8/2019), jenazah gadis 19 tahun itu ditemukan di Hutan Mahadrodroka. Demikian keterangan yang disampaikan Kepala penyelidik Spinola Edvin Nomenjanahary.

Dalam pernyataan yang dirilis Kantor Persemakmuran dan Luar Negeri Inggris, keluarga Alana memberikan penghormatan dengan menyatakan gadis itu sangat berbakat. Disebutkan bahwa setelah menamatkan kuliah di jurusan Ilmu Alam, Alana langsung mengambil program magang di Madagaskar dan sangat ingin tahu serta senang berpetualang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.