Header Ads


Ngeri, Akibat Tabrak Pembatas Jalan Pengendara Moge Tewas Dengan Kepala Terputus



Sebuah kecelakaan mengerikan dilaporkan terjadi di atas persimpangan Khlong Ton, Thailand. Seorang pengendara motor gede (moge) BMW S1000 berwarna kuning-hitam menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan nyawanya melayang dengan kondisi kepala terputus bersamaan dengan helm yang dikenakannya.

Yang lebih mengerikan, pontongan kepalanya itu terjatuh ke jalan di bawahnya, sementara badan dan kendaraannya terseret sejauh 200 meter dari titik lokasi kecelakaan.

Agen Domino


Polisi setempat mengatakan, berdasarkan dari keterangan salah seorang saksi mata, saat melewati Phetchaburi Road, korban mengendarai motornya dengan kecepatan sangat tinggi.

Diduga saat melaju tinggi itulah korban kehilangan kendali dan kemudian kendaraannya menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan lehernya terputus, akibat kerasnya benturan.

Agen Poker


Belakangan, diketahui korban ternyata bukan warga biasa. Dia merupakan seorang eksekutif label musik di Thailand, bernama Patnarin Phongthananikorn, 37 tahun.

Kecelakaan tragis ini jelas menjadi kabar mengejutkan dan duka bagi keluarga korban. Terlebih dengan kondisi kepala korban yang terputus, membuat kabar kecelakaan ini semakin menggemparkan masyarakat Thailand.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.