Header Ads


Pria Ini Bunuh Mantan Istri Dengan Sadis Didepan Putri Mereka Yang Masih Berusia 10 Tahun



Seorang wanita di Turki tewas dibunuh di depan putrinya oleh mantan suaminya. Pembunuhan tersebut telah memicu kemarahan di Turki, setelah video serangan itu dipublikasikan secara online.

Dalam video itu, Emine Bulut terlihat berlumuran darah. Dia berteriak pada anaknya yang berusia 10 tahun bahwa "Aku tidak ingin mati." Sementara putrinya yang menangis berkata: "Ibu, tolong jangan mati."

Wanita berusia 38 tahun itu ditikam hingga mati di sebuah kafe di pusat kota Kirikkale di Anatolia pada 18 Agustus oleh mantan suaminya, Fedai Veran. Bulut sempat dibawa ke rumah sakit, tapi kemudian dinyatakan meninggal.

Agen Domino


Menurut laporan stasiun televisi Turki NTV, sang ibu membawa putrinya ke kafe untuk bertemu dengan ayahnya, namun mantan pasangan itu cekcok karena hak asuh. Mantan suaminya mengatakan kepada polisi bahwa ia membunuh Bulut dengan pisau yang selalu ia bawa bersamanya.

Banyak warga net telah menyerukan tindakan lebih keras untuk mengatasi kekerasan dalam rumah tangga. Pemerintah Turki juga telah mengutuk pembunuhan itu.

"Kami berharap si pembunuh akan dihukum dengan cara yang paling kejam," kata juru bicara kepresidenan Ibrahim Kalin.

Agen Poker


Omer Celik, juru bicara partai yang berkuasa mengatakan bahwa 'kita harus mengguncang bumi' untuk menghentikan kekerasan terhadap perempuan. Pemerintah mengatakan tim psikolog sedang merawat anak itu.

Turki telah berjuang untuk mengatasi meningkatnya kekerasan terhadap perempuan.  Dalam enam bulan pertama tahun 2019, 214 wanita dibunuh oleh pria, sementara 440 wanita terbunuh tahun lalu, menurut kelompok hak asasi wanita We Will Stop Femicide. Itu naik dari 409 wanita pada 2017 dan 121 pada 2011.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.