Header Ads


Tengah Hamil Muda, Suami Jual Istri ke Pria Hidung Belang Dengan Tarif Jutaam



Kasus prostitusi online dan perdagangan manusia atau human trafficking di Indonesia kini menjadi ‘musuh’ terbesar yang sedang dilawan oleh pihak kepolisian.

Sudah bukan rahasia umum, kalau bisnis prostitusi online dan perdagangan manusia semakin merajalela, dengan didorongnya para peminat yang semakin besar pula.

Dan bukan hanya anak dibawah umur saja yang diterjunkan ke dunia kelam ini, anggota keluarga hingga pasangan sah sendiri bahkan juga demikian.

Agen Domino


Ya, sudah tidak terhitung lagi berapa jumlah suami yang menjajakan istrinya sendiri.

Bahkan kasus perdagangan istri yang berhasil dibongkar pihak kepolisian Polrestabes Surabaya ini menguak sebuah fakta memilukan, dimana istri yang diperdagangkan tengah hamil 4 bulan.

Dian Tri Susilo (20) tega menjual istrinya sendiri untuk layanan seks menyimpang, melakukan hubungan bertiga atau yang dikenal dengan istrilah threesome.

Agen Poker


“Saat mendapatkan order untuk layanan threesome di Surabaya, tersangka mengajak istrinya dengan iming-iming menggiurkan, yakni Rp 2 juta untuk sekali main di Surabaya,” kata Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, dikutip Tribunnews.com.

Beruntung, pihak kepolisian bergerak cepat sehingga seks menyimpang itu berhasil digagalkan.

“Puji syukur kita tepat waktu, kegiatan seksual belum dilakukan. Kami miris melihat korban yang masih berusia 16 tahun. Di hotel itu ada tiga orang, satu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.