Header Ads


Bikin Malu Keluarga Karena Kerap Upload Foto Hot, Wanita Cantik Ini Tewas Dibunuh Kakaknya Sendiri



Qandeel Baloch adalah gadis cantik. Tubuhnya bahenol. Sepintas selalu mirip Kim Kardashian. Itu makanya, di Pakistan dia dijuluki "Kim Kardashian Pakistan".

Dia kerap mengumbar pose selfie yang memperlihatkan bagian-bagian sensitif tubuhnya. Hal itu membuat saudaranya geram. Apalagi di negara yang masih kuat memegang teguh ajaran-ajaran Islam.

Qandeel dicekik hingga tewas pada Juli 2016. Kakaknya, Muhammad Waseem ditangkap. Dia mengaku membunuh korban karena rasa malu yang dia bawa pada keluarganya.

Beberapa hari kemudian, dia mengatakan pada konferensi pers, bahwa dia tidak menyesal atas apa yang dia lakukan. Dia  mengatakan, tentu saja dia telah membunuh saudara perempuannya karena perilaku korban tidak dapat ditoleransi.

Agen Domino


Ulama Muslim Mufti Qavi, yang mengambil foto narsis Baloch sebulan sebelum pembunuhannya, juga diadili tetapi dibebaskan hari ini. Setelah vonis, para pendukungnya berkumpul di luar pengadilan menghujaninya dengan kelopak mawar.

Mufti Qavi sebelumnya dipecat dari posisinya di komite pemerintah, dan ditegur oleh dewan urusan agama setelah gambar-gambar dirilis dari Baloch mengenakan topinya dan cemberut. Setelah selfie pada tahun 2016, Baloch disebut Qavi sebagai 'menodai nama Islam' dan menuduhnya melakukan perilaku yang tidak pantas.

Agen Poker


Saudara laki-laki Baloch lainnya, Aslam Shaheen, Haq Nawaz, Abdul Basit, Muhammad Zafar Hussain dan Gafti juga dibebaskan. Pengacara Waseem, Sardar Mehmood, mengatakan kepada AFP, bahwa pengadilan di kota Multan di Timur, telah mendapati kliennya bersalah dan menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup, dalam vonis yang telah lama ditunggu.

Sebelumnya, ibu Baloch, Anwar Mai mengatakan kepada AFP, bahwa dia berharap putranya akan dibebaskan. Dia tidak bersalah. Dia adalah putri saya dan dia adalah putra saya," katanya. Bulan lalu, orang tua Baloch mencoba membebaskan Waseem, dengan mengatakan mereka telah memaafkannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.