Header Ads


Lagi Pindahkan Hewan Ternaknya, Petani Ini Ditemukan Tewas Tergantung Dengan Tangan Memegang Parang



Dugaan bunuh diri dengan cara gantung diri terjadi di Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Korban SL (43), seorang petani, ditemukan sekitar pukul 17.30 Wita, Sabtu (21/9/2019).

Saksi yang pertama kali menemukannya adalah anak kandung korban FR (15) dan US (16). Korban ditemukan di pohon petai samping rumah korban. Korban diduga bunuh diri dengan menggunakan tali nilon.

Menurut keterangan saksi FR, sekitar pukul 15.00 Wita. Korban menyampaikan akan memindahkan sapi ternaknya dari pinggir sungai ke pematang sawah.

Agen Domino


Hingga sore hari dan tak kunjung pulang, saksi mencari korban di sawah tempat menambatkan sapinya. Tidak menemukan korban, saksi memutuskan untuk kembali ke rumahnya.

Belum masuk ke rumahnya saksi kembali melakukan pencarian di sekitar pekarangan rumahnya dengan menggunakan senter. Tiba-tiba cahaya senter mengenai badan korban yang tergantung di atas pohon dengan parang masih melingkar di pinggang.

Saksi panik kemudian berlari menyampaikan ke keluarganya serta warga lainnya. Pada saat dievaluasi turun dari pohon korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Tim Inafis Polres Sinjai selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Agen Poker


Menurut keterangan istri korban, MR (35), sudah dua bulan korban sakit tidak bisa tidur saat malam hari. Perasaan korban serasa kosong, pernah memeriksakan kesehatan di Puskesmas Samaenre dan dokter mengatakan semua normal.

Hasil visum dokter Puskesmas Samaenre terhadap korban yakni lingkar lehar 40 cm, lebar 1 cm, keadaan leher bawah bengkak dan mengeras.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.