Header Ads


Minta Izin Untuk Menikah Lagi, Pria Ini Dikeroyok Kedua Istrinya Yang Emosi



Seperti Tidak Puas punya dua Istri dan masih mau nambah jadi punya tiga Istri nasip pria ini berujung apes, niatnya mau punya tiga istri berujung pada kemarahan Istri istrinya yang mengamuk dan mengeroyok dirinya.

Minggu (15/9/2019) belum lama ini terjadi adu fisik antara seorang suami dengan para istrinya lantaran masalah poligami. Perseteruan suami istri ini pertama kali diketahui dari postingan akun Twitter @madhavpramod1 pada 10 September 2019 kemarin.

Dalam unggahan tersebut terlihat seorang pria berkaos biru tiba-tiba diserang oleh dua orang wanita berpakaian sari. Seolah punya dendam kesumat terhadap pria tersebut, dua wanita ini terus memukuli sang pria bertubi-tubi dengan kepalan tangan mereka.

Agen Domino


Sang pria yang tak berdaya diserang oleh kedua wanita berpakaian sari tersebut tak melawan sama sekali. ia bersikap pasrah seolah memang pantas menerima amukan kedua wanita tersebut. Mirisnya lagi, kejadian ini sempat jadi bahan tontonan warga kampung sekitar.

Sempat tak ada yang berani melerai peseteruan tersebut hingga akhirnya pertikaian berubah brutal ketika salah satu wanita sempat mengambil batu dan menghantamkannya ke punggung si pria. Usut punya usut, rupanya pria yang menjadi korban amukan kedua wanita tersebut bernama S Aravind alias Dinesh.

Agen Poker


Sedangkan kedua wanita yang brutal memukulinya adalah kedua istri sahnya yang telah bertahun-tahun menemani. Aksi keroyok ini terjadi lantaran kedua istri Dinesh tak terima dimadu untuk ketiga kalinya.

Parahnya, saat akan menikah untuk ketiga kalinya, Dinesh sama sekali tidak meminta izin atau restu dari kedua istri sah lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.