Header Ads


Digagahi Dan Dianiaya Ayah Tirinya Hingga Patah Tulang, Gadis Ini Malah Diusir Ibu Kandungnya Sendiri



Malang betul nasib gadis berinisial N (14) ini. Sudah menjadi korban pemerkosaan, dirinya juga harus menerima kenyataan pahit lain, diusir oleh ibu kandungnya karena dianggap sebagai pelakor alias perebut laki orang atas insiden pemerkosaan tersebut.

Ya entah bagaimana, sang ibu malah beranggapan jika putri kandungnya yang menggoda suami barunya hingga berujung pada persetubuhan. Padahal kenyataannya, N disetubuhi dengan dibawah ancaman dipukul hingga membuatnya patah tulang.

Agen Domino


S, ayah kandung N, yang menemani anaknya melapor ke Polres Probolinggo pada Rabu (2/10/2019) menerangkan, jika perbuatan itu dilakukan oleh ayah tiri anaknya sebanyak dua kali, pada bulan Maret dan Juni, di rumah pelaku saat kondisi rumah sedang sepi.

“Ibunya (mantan istri) waktu kejadian jualan di pasar. Ibunya malah mengusir anak saya dari rumahnya karena dianggap pelakor,” tutur S.

Agen Poker


Sejak berpisah, terang S, anak satu-satunya itu ikut ibunya.

“Mantan istri dan anak saya itu lalu tinggal di rumah ayah tirinya hingga kejadian itu,” kata S.

Sebagai seorang ayah, S jelas amat murka begitu mendengar kejadian yang menimpa putrinya. Hingga ia lantas segera melapor kejadian ini ke Polres Probolinggo dan sudah ditindaklanjuti.

“Sekarang masih kami selidiki. Nanti perkembangannya akan kami sampaikan,” kata Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Rizki Santoso saat dikonfirmasi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.