Header Ads


Sakit Hati Suami Selingkuh Dengan Pelakor, Istri Nekat Hancurkan Rumah Sampai Rata


Sakit hati suami selingkuh dan tak rela jika rumahnya nanti akan ditempati sang suami dengan si pelakor alias perebut laki orang, istri di Madiun bernama Titik Lestari (39) mengambil langkah, menghancurkan rumahnya yang berada di Desa Puncanganom, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun.

Untuk menghancurkan rumah yang telah menjadi saksi bisu perjalanan rumah tangganya itu, Titik sampai menggunakan jasa 30 kuli angkut.

“Kemarin (Senin, 24/8/2020) seharian mulai pagi sampai sore, melibatkan 30 orang. Biayanya estimasi lebih 5 juta,” ungkap Ketua RT 11 Desa Pucanganom, Ngaliman.

Selanjutnya, bongkaran dan material rumah itu diangkut ke truk, dibawa menuju ke rumah orangtua suaminya alias mertuanya, yang berjarak 1 kilometer.

Agen Domino

“Berapa ya (bolak-balik), lima kali ada kok. Bolak balik kemarin mulai siang mengangkut. Kalau bongkar mulai pukul 08.00 WIB,” terang Ngaliman lebih lanjut.

Selama proses pembongkaran sendiri, suami Titik, yakni Nanang tidak berada di tempat karena bekerja sebagai TKI di Taiwan.

Dan sebelum pembongkaran berlangsung, Titik menggelar kenduri atau selamatan terlebih dahulu. Dia juga memberitahukan kepada perangkat desa karena pasti menjadi pusat perhatian, mengingat lokasi rumahnya yang berada di pinggir jalan.

Agen Poker

“Lumayan ramai kemarin banyak yang nonton karena pinggir jalan,” kata Ngaliman.

Sementara di media sosial, proses pembongkaran rumah ini menjadi viral dan dibanjiri ribuan komentar dari warganet.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.