Header Ads


Kepergok Remas Dada Wanita, Pria Mesum Ini Bonyok Diamuk Massa



Karma dibayar tunai! Seorang pria yang baru saja melancarkan aksi memeras payudara atau biasa disebut pembegal payudara pada seorang pengendara sepeda wanita langsung mendapatkan balasan pada saat itu juga.

Di lokasi yang sama, disaat dirinya melancarkan aksinya, pelaku begal payudara itu mendapat ‘hadiah’ bogeman dan pukulan dari sejumlah pengendara motor.

Sang pelaku memang terbilang nekat, karena melihat kondisi di lokasi saat itu sedang ramai, dipenuhi lalu lalang pengendara.

Agen Domino

Namun seolah mengesampingkan hal itu, dia tetap melakukan aksinya. Dengan membuntuti korban, pelaku lalu memeras payudara korban yang berada tepat di sampingnya.

Mendapat pelecehan seksual seperti itu, korban tidak terima. Dia langsung bertindak tegas, memberikan pelajaran bagi si pelaku dengan cara menarik belakang motor hingga membuat pelaku tak bisa melarikan diri.

Dengan sekuat tenaga, korban terus menarik motor pelaku. Korban bahkan terus melawan meski pelaku mengacungkan senjata tajam.

Agen Poker

Sampai akhirnya, pelaku yang baru beberapa meter menjalankan sepeda motornya ditangkap dan dikeroyok massa. Secara beramai-ramai, warga menginjak-nginjak tubuh pelaku pelecehan seksual itu sampai tak berdaya.

Mengenai lokasi peristiwa ini, seperti dilansir today.line.me, aksi pembegalan payudara itu berlangsung di Thailand, pada Rabu (2/9/2020) lalu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.