Header Ads


Demi Kebahagiaan Ibunya, Wanita Ini Doakan Ibunya Menikah Lagi Dengan Brondong


Pemilik akun TikTok @heniwijaya14 yang membagikan video sang ibu yang menikah dengan seorang lelaki yang lebih muda 10 tahun dari sang ibu. Video itu membuat nettizen takut papa baru si perempuan justru akan menyukainya. Pernikahan sang ibu yang kedua kali ini ia umumkan di akun TikTok.

Dalam unggahannya, sang ibu tengah memegang mesra tangan suaminya yang masih muda. Sang ibu terlihat mengenakan kebaya berwarna coklat muda pegang erat si suami barunya.

Agen Domino

“Jadi hari ini hari pernikahan ibuku. Dia menikah sama laki-laki yang jauh lebih muda dari dia,” tulis si perempuan itu.

Sang anak tidak bisa melarang keinginan sag ibu ntuk menikah lagi karena pikirnya itu semua demi kebahagiaan ibunya juga. Ia merasa bahagia jika sang ibu juga bahagia. Ia juga meminta doa agar pernikahan sang ibu dengan papa barunya itu sampai maut yang memisahkan.

Melihat unggahan itu, membuat netizen memberikan beberapa komentar pedas bahkan ada yang berfikir jika takut si suami ibunya itu cuma mau menghabisi harta.

Agen Poker

“Gue takutnya papa barunya suka sama anaknya,” kata komentator di TikTok itu.

“Cocoknya jadi mantu,” kata netizen.

“Awas dihabisin harta uang warisan ditipu-tipu, kalau udah habis dicampakkan. Jarang yang muda sayang yang tua,” begitu komentar pedas dia.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.