Header Ads


Kabur Dari Sel Tahanan, Terpidana Pencabulan Anak Tiri Merengek Usai Ditembak Petugas


MR (40) atau biasa dipanggil Mad Carut meringis kesakitan usai betis kiri dan kanannya ditembak polisi karena kabur dari sel tahanan Polsek Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Mad Carut berhasil ditangkap kembali kurang dari 1×24 jam pada Minggu (4/10/2020) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Kabur dari Polsek Karang Jaya, ternyata ia kembali ke kampung asalnya di Kelurahan Pasar Bhayangkara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). 

Penangkapan Mad Carut dipimpin Kasat Reskrim Polres Muratara AKP Dedi Rahmad bersama Kanit Reskrim Polsek Karang Jaya beserta anggota. Penangkapan itu juga dibantu anggota Reskrim Polsek Talang Ubi Polres PALI.

Agen Domino

“Saat ditangkap dia berusaha kabur, kami beri tindakan tegas terukur ke arah kaki, mengenai betis kiri dan kanan,” kata AKP Dedi Rahmad.

Dedi tidak bersedia menyebutkan kronologi kaburnya Mad Carut dari sel tahanan Polsek Karang Jaya. Namun informasi yang diperoleh, Mad Carut diduga kabur dengan cara menjebol dinding beton sel tahanan yang tembus ke toilet.

Dedi menerangkan Mad Carut adalah tahanan kasus persetubuhan anak di bawah umur secara paksa. Korbannya adalah anak tirinya sendiri atau anak kandung istrinya. 

Mad Carut merudapaksa korban di rumahnya sendiri di Desa Embacang Baru, Kecamatan Karang Jaya, tanggal 20 Agustus 2020 lalu. Saat kejadian, ibu korban sempat memergoki suaminya Mad Carut sedang melakukan aksi bejatnya.

Agen Poker

Ibu korban sontak teriak histeris hingga pingsan, sedangkan Mad Carut kabur dari rumah. Kasus tersebut baru dilaporkan ke polisi empat hari kemudian pada tanggal 24 Agustus 2020.

Polisi langsung menindaklanjuti laporan itu dan mendapat informasi bahwa Mad Carut bersembunyi di wilayah Kabupaten Sarolangun Jambi.

Polisi melakukan penangkapan dibantu kelurga korban tanggal 26 Agustus 2020. Mad Carut berhasil ditangkap dan langsung dibawah ke Polsek Karang Jaya guna pemeriksaan lebih lanjut.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.