Header Ads


Sadis Gagal Memperkosa, Pria Ini Tega Membunuh Dan Membakar Ibu Dan Anaknya




Kasus pembunuhan kian marak terjadi dan kali ini pelaku tak tanggung-tanggung membunuh dan membakar jasad korban nya dengan sadis. Kasus pembunuhan sadis yang dialami ibu dan anak balita nya ditemukan tewas terbakar dirumah nya yang berada di Desa Mattiro Bulu, Kecamatan Libureng Kabupaten Bone AGEN POKER.

Menurut informasi jika nyawa korban dihabisi oleh tetangga nya sendiri bernama Jumardi (29) dengan cara dibacok hingga tewas dan membakar rumah korban. Setelah menghabisi nyawa korban dan anak nya pelaku pun berhasil melarikan diri namun usaha pelaku pun berhasil dihentikan polisi.

Kejadian tersebut berawal saat pelaku masuk dari belakang rumah korban yang berbuat dari dinding papan tersebut. Saat ingin mencuri pelaku melihat korban Harnisa Binti Sukardi (39) dan kedua anak nya Nur Asqin Binti Syahrul (9) dan si bungsu Nur Sifiqah Binti Syahrul (4) sedang tertidur pulas.

Niat rencana pencurian itu disusun oleh pelaku lantaran suami korban yang merupakan tetangga nya itu pergi kerja diluar kota selama 2 hari. Melihat Hamisa yang tertidur pulas timbul niat jahat korban untuk memperkosa korban, namun Hamisa terbangun dan mencegah perbuatan korban AGEN POKER terlebih kedua anak Hamisa juga ikut terbangun.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Panik pelaku pun membacok Hamisa juga kedua anak nya, namun beruntung salah satu putri sulung korban Nur Asqin berhasil selamat melarikan diri sementara ibu dan adik nya tewas ditempat. Untuk menghilangkan jejak pelaku pun menyiramkan minyak tanah dirumah korban dan membakar rumah juga korban yang masih berada didalam rumah.

Dengan alibi yang sempuran pelaku berpura-pura berteriak minta tolong jika rumah korban kebakaran, namun saat melihat anak sulung korban selamat dan melaporkan kewarga pelaku pun melarikan diri kekampung halaman istri nya. Sebelum kabur pelaku juga berhasil mengambil barang berharga berupa kalung emas juga sejumlah uang dari lemari rumah korban.

Nur Asqin yang selamat pun mengungkapkan identitas pelaku yang merupakan tetangga dekat korban. Tanpa menunggu lama Kapolsek Bone berhasil membekuk pelaku beserta barang bukti yang masih tersimpan dikantong pelaku. Dari pengakuan pelaku AGEN POKER yang merupakan seorang sales itu jika dia merasa gugup karena ketahuan oleh korban sehingga nekat menghabisi nyawa semua korban nya.

Warga yang geram pun datang kerumah pelaku untuk menghakimi perbuatan korban, namun setelah mendengar kabar pelaku berhasil dibekuk warga pun mulai tenang. Sementara itu suami korban yang baru pulang dari luar kota itu pun sangat terpukul dengan kematian istri juga anak nya. Walau putri sulung korban selamat namun korban juga menderita luka cukup serius akibat disabet parang oleh pelaku.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.