Header Ads


Tragis Bayi Malang Ini Tewas Setelah Tertindih Tangan Ibunya Yang Meninggal Usai Hidung Berlumurah Darah




Kematian seorang memang tidak bisa diprediksi kapan mereka pergi meninggalkan dunia selama nya. Sama seperti ibu rumah tangga bernama Sorina Amelia Prameswary (34) yang nasib nya begitu tragis tewas dirumah kontrakan yang berada di Samarinda, Kalimantan Timur AGEN POKER bersama bayi nya yang berusia dua bulan.

Saat ditemukan Ibu dan anak sudah dalam keadaan tak bernyawa dikamar nya menhadap bersampingan. Bayi Sorina bernama Annabelle Alexandrya Nagatha Marcello itu ikut meninggal setelah tertindih tangan ibu nya. Sementara jasad Sorina dalam keadaan terlentang dengan hidung mengeluarkan banyak darah.

Saat itu diperkirankan jika Sorina meninggal tiga hari sebelum ditemukan dengan kondisi yang cukup memprihatikan. Bayi Sorina tewas dengan kondisi rahang dan hidung miring ke kiri karena tak mampu menahan beban lengan ibu nya yang cukup besar.




Sementara itu suami korban Tata Marcello (29) tak henti nya menangisi kematian istri dan bayi nya. Dari pengakuan nya jika saat kejadian tersebut Tata sedang tidak berada dirumah AGEN POKER lantaran kerja di Warnena sejak dua bulan yang lalu. Kepulangan Tata juga diakui nya setelah mendapat panggilan dari polisi untuk lekas pulang kerumah perihal kematian kedua nya.

Selain itu tidak ditemukan ada nya tanda-tanda kekerasa fisik dan tindak kejahatan pada jasad ibu dan anak tersebut. Tata juga Mengaku sebelum menikah dengan Sorina dia istri nya memiliki penyakit asma yang kadang-kadang bisa kambuh dengan parah. Dia tidak menyangka kepulangan nya tersebut justru membawa istri dan anak nya pergi untuk selama-lama nya.

Tetangga korban sendiri Niza Fahriansyah Syamsudin (43) mengaku curiga karena korban kerap tidak terlihat. Saat mengetuk pintu nya berkali-kali tidak ada nya respon hingga dia dibantu lima orang warga dan anak nya berusaha membuka pintu rumah AGEN POKER korban. Setelah pintu berhasil dibuka mereka sangat terkejut melihat Soria sudah tak bernyawa diikuti dengan bayi nya yang tewas terjepit tangan ibu nya.

Warga pun melaporkan penemuan mayat ibu dan anak tersebut kepada ketua RT hingga menyusul laporan kepihak berwajib.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.