Header Ads


Alamak Video Dua Remaja Ketahuan Berbuat Mesum Saat Di Fitting Room Sebuah Mall




Sungguh memalukan hanya karena tak tahan menahan birahi sepasang remaja nekat berbuat mesum di fitting room disalah satu mall di Surabaya. Perbuatan tersebut terekam dalam video yang tersebar dimedia sosial dontak membuat ribuan netizen geger dibuat nya.

AGEN POKER - Pasangan remaja itu pun diketahui telah diamankan petugas keamanan pusat perbelanjaan tersebut. Tidak diketahui awal kronologi tersebut namun kedua saat petugas keamanan menyuruh kedua nya untuk keluar, tampak pasangan itu sedang sibuk membenarkan pekaian mereka.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ngakaksehat terlihat kedua nya sempat meminta waktu untuk menyiapkan diri namun petugas langsung memaksa kedua nya untuk keluar. Peristiwa memalukan itu terjadi pada Sabtu sore dimana kedua remaja yang diperkirakan berusia 15 tahun itu cukup lama berada didalam kamar pas.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI





AGEN POKERSPG yang merasa curiga itu pun langsung melapor kepada petugas keamanan, dengan cepat petugas pun datang dan mendobrak kamar tersebut. Saat didobrak kedua nya tampak terkejut dan memang benar saja pasangan itu telah melakukan tindakan mesum didalam nya.

Kedua remaja itu pun akhir nya digelandang ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Video tersebut pun mengundang banyak reaksi netizen ada beberapa netizen yang menyayangkan sikap petugas keamanan yang tidak memberikan waktu untuk pasangan itu mengenakan pakaian.

AGEN POKERNamun tak sedikit netizen yang menghujat kedua nya karena telah berbuat mesum ditempat umum. Kini video tersebut menjadi viral dimedia sosial bahkan tak sedikit netizen yang membagika video tersebut sebagai bentuk pelajaran agar tidak berbuat yang tak pantas ditempat umum.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.