Header Ads


Kesal Istrinya Sering Mabukan, Suami Dandani Wajah Istri Nya Seperti Ini!




Pada umum nya minuman keras seperti alkohol sangat banyak dikonsumsi oleh para pria, namun kenyataan nya jaman sekarang minuman sejenis itu lebih banyak dikonsumsi oleh para wanita. Banyak yang mengatakan jika kaum wanita dilarang untk mengkonsumsi miras karna dapat menghilangkan kesadaran akibat efek memabukan.

AGEN POKER - Dan ternyata efek dari miras berkali-kali lipat memabukan yang dialami wanita dibandingkan pria. Suami mana yang suka jika istri yang bertugas melayani suami malah justru mabuk-mabukan diluar rumah. Bagaimana tidak mendapati istri nya mabuk berat seorang suami mencoret-coret wajah istri nya dengan berbagai gambar karena kesal istri nya selalu pulang dengan kondisi mabuk.




Pria itu pun lantas memfoto istri nya yang sedang mabuk berat dan mengunggah nya kemedia sosial. Saking mabuk nya sang istri tidak mengetahui apa-apa saat suami nya mendadani dengan berbagai macam gambar.

AGEN POKERParah nya lagi sang istri sama sekali tidak bangun, sang suami mengaku kesal lantaran sang istri sudah berjanji tidak akan mabuk lagi dan menemani nya keluar. Namun nyata nya sang istri masih tetap mabuk dan berpesta miras dengan rekan-rekan nya.

Hingga kini foto tersebut menjadi viral dimedia sosial dan banyak disebar luaskan oleh netizen. Banyak netizen yang dibuat tertawa lantaran kejahilan suami wanita tersebut yang mendadani nya seperti itu.












Dibawah ini foto asli istri nya sebelum mabuk, bagaimana cantik bukam?





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.