Header Ads


Heboh Beredar Foto Panas Mirip Aryo Sjojohadikusumo, Keponakan Prabowo Subianto Bersama Wanita




Baru-baru ini sebuah kabar menghebohkan kembali menyeret nama salah satu pejabat negara. Berbagai foto panas diamana seorang pria bersama dua orang wanita tersebar luas didunia maya langsung bikin geger publik. Diduga pria dalam foto tersebut tak lain adalah Aryo Sjojohadikusumo, yang merupakan keponakan dari ketua partai Gerindra, Prabowo Subianto yang juga seorang anggota DPR RI.

AGEN POKER - Sontak saja Partai Gerindra langsung membantah jika foto-foto syur yang tersebar didunia maya adalah salah satu kader nya. Foto panas tersebut dikaitkan dengan anggota Komisi VII DPR dari Fraksi Gerindra Aryo Sjojohadikusumo. Sementara itu wakil ketua umum Partai Gerindra memastikan jika foto pria dalam foto tersebut bukanlah Aryo. Dia telah mengkonfirmasikan menganai foto tersebut kepada Aryo sendiri.





Menurut nya dia belum mengambil langkah hukum mengenai foto-foto tersebut. Ketua MKD DPR itu harus menginformasikan kepada Aryo untuk secepat nya mengklarifikasikan foto tersebut. Diketahui dalam media sosial telah tersebar  empat foto panas dimana tampak seorang pria tengah bersama dua orang wanita tanpa buasana dalam sebuah ruangan seperti kamar mandi hotel.





AGEN POKER - Tidak hanya foto panas yang tersebar di forum dunia maya itu pun dikaitkan netizen dengan anggota DPR, Aryo Sjojohadikusumo. Wakil ketua umum Partai Gerindra merasa curiga mengapa foto tersebut tersebar usai Gubernur Anies menang dalam pilkada. Dia memastikan jika Aryo tidak pernah melakukan hal tersebut, dia juga menegaskan jika foto-foto tersebut hanya lah sebuah editan karena terlihat jelas perbedaan dengan penampilan Aryo.

Hingga kini publik masih mempertanyakan apakah foto tersebut milik keponakan ketua partai Gerindra atau adakah oknum lain yang sengaja memperkeruh masalah. Namun pihak Partai Gerindra akan memberiakn informasi terkait penyebaran foto tak senonoh tersebut kepada awak media.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.