Header Ads


Wow Lukisan Anatomi Ditubuh Manusia Ini Bikin Semua Orang Terpukau Melihat Nya




AGEN POKER - Banyak sekali karya lukis yang membuat banyak orang takjub, tapi bagaimana dengan lukis Anatomi yang terlihat seperti nyata. Dany Quirk adalah seorang seniman muda kebangsaan Amerika Serikat. Dany menciptakan karya yang berkaitan dengan sains dan menjadikan nya tingkat yang lebih tinggi lagi.

Hanya dengan menggunakan bahan Liquid Latex dan Cat Akrilik, Dany menciptakan lukisan anatomi yang terlihat begitu nyata dikulit seseorang. Tema lukisan yang dibuat Dany cukup ekstrim sehingga siapa yang melihat nya akan terasa begitu nyata dan mengerikan.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI




AGEN POKER - Dany begitu tertarik dengan tubuh manusia sebagai media lukisan sehingga siapapun yang melihat karya lukisan nya mengangap itu bukanlah lukisan. Dia mengilustrasikan apa yang dibuat dibawah kulit manusia agar orang-orang lebih mengerti tentang tubuh mereka sendiri.

Misa utama dari Dany adalah untuk membuat sebuah buku teks biologi menjadi hidup, sehingga dia merasa diri nya telah sukses menciptakan sebuah karya yang luar biasa. Dan ini dia beberapa karya lukisan anatomi Dany yang membuat mata semua orang terpukau melihat nya.














Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.