Header Ads


Ini Dia Detik-Detik Saat Bra Eunjin ‘DIA’ Tiba-Tiba Melorot Saat Menari Dipanggung




Sering nya insiden kecil yang terjadi diatas panggung sudah menjadi langganan bagi kalangan artis saat bernyanyi. Karena hal itu terjadi maka siapapun artis yang mengalami nya harus bersikpa profesional ketika berhadapan dengan banyak nya penonton.

AGEN POKER - Kabar mengejutkan baru saja menimpa girl ban asal negeri gingseng Korea Selatan. Eunjin yang merupakan salah satu personila "DIA" itu baru saja mengalami insiden memalukan saat tampil disebuah acara. Dari informasi yang dilansir Koreaboo.com, Eunjin DIA saat itu sedang tampil di Festival Yeoncheon pada hari Rabu (3/5/2017).

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Wanita berparas cantik itu sesungguh nya tampil dengan pakaian tertutup, namun peristiwa memalukan itu terjadi pada saat dia menyanyikan lagu terakhir berjudul "Will You Go Out With Me".

AGEN POKER - Awal mula semua nya berjalan dengan lancar, wanita berusia 19 tahun itu terlihat bernyanyi dan menari dengan lincah nya. Pada pertengahan lagu tiba-tiba saja bra Eunjin perlahan-lahan turun kebawah hingga akhir nya turun sampai ke perut nya. Otomatis bagian perut Eunjin terlihat mengembung hingga membuat penonton gagal fokus.

Namun secara profesional Eunjin tetap melanjutkan tarian nya diatas panggung tanpa terlihat terganggu. Sikap yang dilakukan Eunjin banyak dipuji netizen karena sikap nya yang tidak ceroboh saat mengalami insiden memalukan.

Berikut ini dia video nya:





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.