Header Ads


Ngeri Nya.. Seminggu Tak Ada Kabar, Tukang Cat Ditemukan Membusuk Dalam Rumah Kosong




Sungguh tragis sepekan tidak bisa dihubungi seorang tukang cat ditemukan tewas membusuk di sebuah rumah kosong. Mayat pria yang diketahui bernama Sukemi (55) itu berada dalam sebuah ruangan yang sedang dalam tahap renovasi di Jalan Klampis Semolo Tengah 2, No 19 Surabaya, Jawa Timur.

AGEN POKER - Dari pengakuan Sigit Djuniawan (49) selaku pemilik rumah mengaku, dia menemukan tukang cat pada Selasa (9/5/2017) sekitar pukul 12.00 WIB. Penemuan itu pun langsung dilaporkan nya kepada  Polsek Sukolilo. Petugas kepolisian pun langsung mendatangi lokasi penemuan jenazah, dari keterangan polisi korban tercatat sebagai warga  Dusun Sumber Gayam, Desa Dasri, Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Seminggu sebelum kejadian, Sigit menghubungi korban untuk datang mengecat rumah nya. Saat itu korban mengatakan jika dia habis terjatuh namun memastikan kondisi nya baik-baik saja dan tidak mengkhawatirkan. Korban mengaku bisa beraktifitas, namun keesokan hari nya Sigit kembali menghubungi korban namun tidak dapat tersambung sama sekali.

AGEN POKERKarena curiga Sigit pun langsung mendatangi rumah nya yang sedang dalam renovasi sekaligus mengetahui kabar korban. Sigit pun sempat meminta tolong tetangga nya untuk membukakan pintu pagar lantaran terkunci dari dalam.

Sampai didalam Sigit mencium aroam bau busuk sedap dari dalam yang bersumber dari lantai dua. Setelah mencari sumber nya, Sigit begitu terkejut ternyata korban sudah meninggal dirumah dengan kondisi sudah membusuk. Janazah korban pun dibawa kerumah sakit guna dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian nya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.