Header Ads


Ketahuan Selingkuh Dengan Pria Lain, Perawat Ini Malah Memilih Gantung Diri




Rusak nya rumah tangga sangat banyak disebabkan akibat ada nya perselingkuhan. Marak nya perselingkuhan saat ini memang bisa didasari dengan faktor kurang nya rasa perduli juga kebosanan. Namun tak sedikit orang yang nekat melakukan aksi bunuh diri setelah ketahuan selingkuh oleh orang lain.

AGEN POKER - Salah satu nya adalah seorang perawat yang ditemukan tewas tergantung bunuh diri akibat ketahuan selingkuh dengan pria lain. Perawat bernama Stella Sulistiyowati (34) yang merupakan warga Desa Ngawensari Kecamatan Ringinarum Kenda itu pun sebelum tewas memang memperlihatkan sifat yang sedikit berbeda.

Penemuan mayat Stella pertama kali ditemukan oleh teman dekat nya bernama Maryati (27) yang melihat ada perubahan sikap yang aneh pada diri nya. Dari pengakuan Maryanti jika perselingkuhan tersebut terjadi lantaran suami korban sudah beberapa bulan pergi ke Kalimantan untuk bekerja.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI




Sebelum tewas Maryati melihat Stella pulang lebih awal pada pukul 06.45 WIB hingga saat ditemukan korban sudah dalam tak bernyawa dikamar mandi dengan leher terlilit kain gorden. Kematian Stella langsung membuat semua warga menjadi heboh lantaran tak menyangka jika wanita yang kerap terlihat biasa saja itu pun harus mengakhiri hidup nya dengan cara yang sia-sia.


AGEN POKERTak hanya itu salah satu warga mengungkapkan pada Senin malam rumah Stella didatangi kehadiran seorang tamu pria bernama Khairu Nuha (25) pada pukul 23.30 WIB. Warga pun semakin curiga setelah melihat tamu pria tersebut tak kunjung pulang hingga akhir nya kasus perselingkuhan tersebut terdengar tetangga korban.

Warga yang mendengar kasus kematian Stella tersebut pun meyakini jika wanita yang berprofesi sebagai perawat tersebut tewas akibat ketahuan berselingkuh. Polisi sedang melakukan penyelidikan dibalik motif pasti kematian korban serta mencari keberadaan pria yang sempat datang bertamu kerumah korban sebelum korban tewas ditemukan.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.