Header Ads


Pacar Hamil Besar, Bukan Nya di Nikahi Polisi Gadungan Ini Malah Tak Mau Bertanggungjawab




Apa yang dilakukan pria ini sungguh suatu perbuatan yang tak pantas ditiru, seperti yang dilakukan MI alias Mahmud, pemuda asal Kabupaten Bone Bolango ini berhasil memperdaya seorang gadis bernama Mawar yang baru dikenal nya. Mawar sendiri merupakan gadis asal Kota Gorontalo, kedua nya memang saling kenal namun selalu menolak cinta Mahmud dengan berbagai macam alasan.

AGEN POKER - Mahmud yang kehilangan akal agar cinta nya diterima Mawar itu pun akhir nya mengaku jika diri nya adalah seorang polisi. Untuk lebih meyakinkan Mawar, pria berusia 26 tahun itu pun berfoto dengan mengenakan seragam polisi dan diupload ke media sosial.

Cara itu akhir nya berhasil sehingga gadis berusia 24 tahun itu pun menerima cinta Mahmud. Kedua nya pun lantas berpacaran selama 10 bulan, namun cara pacaran kedua nya melewati batas wajar. Kedua nya kerap melakukan hubungan terlarang, Mawar yang yakin dengan status pekerjaan Mahmud itu pun merelakan keperawanan nya saat Mahmud mengajak nya berhubungan badan.

AGEN POKERAkibat nya Mawar pun mengandung hasil buah cinta mereka berdua, Mawar pun langsung memberitahukan kepada Mahmud jika diri nya sudah berbadan dua. Mawar berharap Mahmud bertanggung jawab, namun justru sebalik nya Mahmud justru lari dari tanggungjawab.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Setiap kali dihubungi Mahmud selalu menghindar, bahkan kini kabar pria yang berseragam polisi itu pun tidak terdengar lagi. Mawar yang semakin khawatir kondisi perut nya kian membuncit itu pun langsung mendatangi Markas Polda Gorontalo, tempat Mahmud bertugas.

AGEN POKERDihadapan petugas Mawar mengaku pacar nya telah mengahamili nya dan lari dari tanggung jawab. Setelah dicek beurlang kali petugas tidak menemukan nama MI alias Mahmud. Mahmud yang diduga telah melakukan kasus penipuan dengan menyamar sebagai polisi gadungan itu pun akhir nya dilakukan pencarian oleh Mapolres Bone Bolango.

Sehari dalam pencarian polisi akhir nya berhasil mengamankan Mahmud yang kemudian digelandang ke kantor polisi. Dari pelaku polisi juga berhasil mengamankan berbabagi barang bukti termasuk foto-foto pelaku yang mengenakan seragam polisi.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.