Header Ads


Bikin Malu, Guru Ngaji Kepergok M3sum Dengan Murid Santri Dalam Ruangan Mesjid



Menjadi seorang guru harus bisa memberikan pengetahuan dan didikan yang tepat untuk semua murid nya. Ketika murid nya sukses, nama guru turut menjadi orang yang terlibat dalam kesuksesan anak didik nya. Namun beberapa perilaku guru jaman sekarang tampak miris, bukan memberikan contoh yang baik malah mengajak berbuat tak senonoh kepada murid nya.

AGEN DOMINO - Seperti yang dilakukan seorang guru agama yang ketahuan melakukan tindakan tak terpuji kepada salah satu murid santri nya. Parah nya lagi perbuatan tak senonoh itu dilakukan bersama seorang murid santri yang masih dibawah umur.

Aksi itu berhasil terekam video yang memperlihatkan aktifitas guru dan murid nya di sekitar aula mesjid setempat dimalam hari. Ketua RW, Edi Santoso Dusun Bendhil itu juga membenarkan beredar nya video mesum guru dan santri yang sempat menghebohkan warga sekitar.

Menurut pengakuan salah satu warga menuturkan jika mereka sesungguh nya sudah mengetahui perbuatan tak senonoh dari guru mengaji tersebut. Namun karena belum ada nya bukti perbuatan tak senonoh dari kyai berinisial AS itu, warga pun tak berani bertindak.



Beruntung setelah video mesum itu beredar, sejumlah warga dan sejumlah aparat kepolisian pun berkumpul untuk mengecek kebenaran dari video tersebut. Dan ternyata memang benar jika pelaku adalah seorang pemuka agama yang dimaksud dari awal.

BANDARQSelanjut nya berbekal video mesum tersebut polisi pun memanggil si kyai sebelum warga setempat menjadi gerarm karena ulah nya. Setelah dilakukan penyelidikan, kyai tersebut pun membenarkan jika pria dalam video tersebut adalah diri nya.

Sebagai sanksi, guru ngaji itu pun tidak diperbolehkan lagi mengajar ngaji dan diusir dari dusun tersebut. Dan berikut ini dia rekaman video nya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.