Header Ads


Lagi, Dinikahi Berondong 21 Tahun, Riasan Make Up Nenek 70 Tahun Ini Bikin Orang Pada Melongo!



Setelah dihebohkan dengan kabar pernikahan Selamat (16) dengan nenek Rohaya (71), dunia maya kembali dikejutkan dengan pernikahan Ade dengan Sani. Ade diketahui merupakan seorang pemuda yang baru menginjak usia 21 tahun. Sedangkan Sani, adalah seorang wanita yang telah berusia 70 tahun.

AGEN DOMINO - Jarak usia dua sejoli ini memang terlampau lebih dari tiga kali lipat. Bupati Kukar Rita Widyasari Tertangkap KPK, Video Mesum Ini Diduga Ada Suara Dia Namun ketika benih-benih cinta sudah tumbuh, maka usia tak lagi menjadi hambatan bagi keduanya untuk melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius, yakni pernikahan.

Pernikahan ini berlangsung di kawasan Mekarsari, Cileungsi, Bogor Timur. Kabar mengenai pernikahan Ade dan Sani ini sontak menjadi viral di dunia maya, terutama di sosial media. Akun bernama Yuni Rusmini lah yang pertama kali menyebarkan berita tersebut di Facebook.

BANDARQDalam unggahan tersebut, Yuni juga menyoroti dandanan dari Sani. Menurutnya, perias dalam pernikahan tersebut sangat hebat. Menurutnya, Sani yang berusia kepala tujuh itu bisa tampil beda alias bikin pangling.




"Kembali terjadi ....70 vs 21 (ibu Sani usia 70 Dan bang ade usia 21 tahun).

Pernikahan Ini dgn umur yg 3x lipat lbh perbedaannya. 

Namun Ada yg lain yg kelihatan mencolok pernikahan yg luar biasa dgn perias penganten yg hebat...bgmn merubah pengantin perempuan yg sdh tua bisa klhtn tampil beda. (Lihat ft ke 2)

Lokasi pernikahan di tempat penganten perempuan tepatnya di depan yayasan Al fityan, belakang rumah kades bule daerah mekarsari ,cileungsi, bogor timur.

Semoga jadi keluarga samawa...Amin yarroball alamin.

Yg jomblo jgn baper ya... Jiahahahaha sing ptg yakin mbloooo," tulis Yuni Rusmini.

Netizen yang melihat unggahan tersebut juga sepakat dengan pendapat Yuni.

Tuti Kadong, "Bagus banget tukang riasnya pinter buka aura pengantin biar berubah...........semoga sukses ibu tkng rias saya doakan.Amiiiin Rbl."

Madiun Dagangan, "Mbk Yuni Rusmini.. Itu di daerah mana,.. Semuga bahagia,.... kasihan yg masih jomblo, iya pinter baget yg riasya semuga sukses."

Rianti Wijaya, "Tukang riasnya pinter tuh...bisa bikin pangling."

Jalaludin Al Ghozali Reworewo, "Seng ngrias joss tenan..mbah e kyk umur 18 thn."

Dani Yulistina, "Rias penganten nya pinter bgt.... pengantinnya jd muda."

Netizen lain juga memberikan komentar kocak atas unggahan tersebut.

Uju Juanda, "Ga apa2 nenek rasa perawan,hehe."

Liia Quien, "Sabar mblooo nenek semakin di depan hahaha."

Mahesa Trinil, "Prawan2 janda2 kalah dgn nenek2."

Dahlia, "Yg muda sma yg canda tersisih kan yg terdpan nenek,, smga jdi kluarga skinah ya."

Berikut ini foto-foto pernikahan Ade dan Sani.







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.