Header Ads


Gila!! Teman Lama Ajak Selingkuh, Begini Nasehat Wanita Ini Kepada Teman Nya Soal Istri Dan Anak



Padahal sudah punya istri, cerita suami ajak gadis jadi selingkuhannya ini buat warganet meradang. Entah apa yang ada dipikiran pria ini, dia memaksa seorang wanita untuk menjadi selingkuhannya. Padahal pria tersebut sudah memiliki anak dan istri.

AGEN DOMINO - Pria tersebut memaksa wanita itu melalui blackbery masseger. Pesan-pesan yang dikirim oleh pria pemaksa untuk selingkuh itu pun di capture dan dibagikan di akun facebook vivinia. Pria itu pun terus memaksa dengan mengirimkan pesan ajakan untuk selingkuh kepada vivinia.

Padahal Vivinia sudah mengatakan bahwa dirinya tidak mau, namun pria itu terus memaksa. Vivinia pun mencoba mengingatkan dan menasehati pria tersebut agar ingat dengan anak dan istrinya. Namun pria itu malah berkata bahwa dirinya bosan dan jenuh dengan sang istri.



Vivinia pun meminta agar pria tersebut bertaubat, namun tetap saja pria itu memaksa dirinya untuk selingkuh dan terus berkata bahwa dirinya telah bosan dengan sang istri.


Berikut kutipan percakapannya : L (pria) P (wanita)

L : masih kerja

P : masih

L : Selingkuh sama aku teh mau gak?

P : Apasih kamu teh, inget anak istri kamu

L : Aku kan jujur sama kamu sok jujur kamu mau gak?

P : kamu teh kenapa diniatin selingkuh, gak sayang sama anak istri

L :Aku sayang sama anak

P : Sama anak doang, sama istri?

L : sekarang aku lagi kesel sama dia, aku mau nikah karena sayang, tapi ya ada titik jenuhnya.

P :Istigfar kamu teh inget anak masa depannya gimana kalau kamu kaya gitu

L : Iyalah aku gak mau, sok aneh.



BANDARQMelihat kutipan isi percakapan tersebut beberapa pengguna facebook pun ikut berkomentar, berikut komentar netizen.

Roby Rizki Alamsah : Wah centang bi lalaki kitu mh selepet weh kurang ganjar lalaki kitu mh

Dindin Sugiman : orng kaya gtu asa pang ganteng na wae.. bikin malu aja seklian.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.