Header Ads


Tak Bisa Pu4si Suami Dir4njang, Wanita Ini Biarkan Suami Nya Cabuli Anak Tetangga Selama 4 Tahun!




Entah apa yang ada dipikiran pasangan suami istri (pasutri) di Kampar, Riau ini. Mereka dengan tega menjadikan RH (14) yang tak lain adalah tetangganya sendiri, sebagai budak nafsu suaminya BS (53) selama 4 tahun terakhir ini. Parahnya lagi, aksi itu dilakukan di depan mata istrinya sendiri, SW (28).

AGEN DOMINO - Akibat perbuatan tersebut, BS beserta istrinya SW diamankan pihak kepolisian pada Selasa (19/9/2017). Keduanya dijerat dengan Pasal 81 junto 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, junto Pasal 55, 56 KUHP.




Kepala Polsek Tambang, AKP Jambi Lumban Toruan mengungkapkan, berdasarkan pengakuan SW, dirinya membiarkan korban digauli suaminya karena dia tidak bisa melayani sang suami lantaran mengidap penyakit kista.

BANDARQ - Terungkapnya aksi bejat ini sendiri karena pelaku mengakui perbuatannya kepada ayah korban, TN (25) setelah korban pulang ke rumah sambil menangis. Tak hanya mengakui perbuatannya, BS juga menyampaikan kesediaannya menikahi putrinya. Alih-alih mendapat restu, pelaku justru dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Ayah korban langsung mengamankan pelaku dengan dibantu warga setempat," ujar Jambi.

Setelah diamankan, pelaku langsung digiring ke Polsek Tambang beserta istrinya, SW. Sedangkan korban dibawa ke RS Bhayangkara Kepolisian Daerah Riau di Pekanbaru untuk divisum

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.