Header Ads


Sial, Tawari Jasa Seks Ke Seorang Pria, Mahasiswi Ini Tak Sadar Tamu Nya Seorang Polisi



Menjadi seorang pekerja seks komersial (PSK) sering diniali sebagai pekerjaan yang rendahan. Tapi tak semua para PSK melakukan hal tersebut atas dasar kesenangan pribadi saja. Banyak wanita yang terpaksa melakukan profesi tersebut karena beban faktor ekonomi dalam keluarga.

AGEN DOMINO - Meksi demikian profesi menjadi PSK sudah banyak dilakoni para wanita, tidak hanya wanita dewasa namun juga para siswi SMA maupun mahasiswi. Belum lama ini seorang mahasiswi asal Nigeria harus membayar denda Rp 6,3 juta oleh pengadilan Kuala Lumpur, Malaysia. Hal iti di karena wanita tersebut kepergok sedang menawarkan jasa layanan seks kepada seorang pria yang tak lain adalah seorang polisi.

Baca juga : 

Alamak, Pria 55 Tahun Ditemukan Tersangkut Diatas Pohon Pisang Hampir Setengah Pingsan!

BIADAB!! Sibuk Berpesta Selama Seminggu, Ibu Muda Ini Biarkan Bayi Nya Mati Kelaparan

Dugaan praktik prostitusi yang dilakukan wanita tersebut juga telah menyalahi izin tinggal sebagai pelajar di Negeri Jiran. Wanita bernama Aitimon Ruth Efe harus membayar denda senilai Rp 4,7 juta sebagai ganti kurungan dua bulan penjara dengan tuduhan  pelacuran.

Aitimon terbukti menawarkan jasa seks kepada seorang polisi bernama Mohamad Musa Mohamad Kadam, dengan tarik Rp 600 ribu. Selanjut nya Aitimon juga dijatuhi denda 1,6 juta sebagai hukuman 1 bulan penjara karena telah menyalahkan izin sebagai pelajar.

BANDARQAkibat perbuatan nya wanita 27 tahun itu lebih memilih membayar denda dibanding harus mengikuri masa tahanan. Kasus prostitusi warga negara asing memang kerap kali beraksi, mulai dari pelajar hingga para imigran gelap mereka melakukan hal tersebut guna mendapatkan uang yang banyak.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.