Header Ads


Tak Bisa Menahan Hasrat, Pria Ini Perkosa Seorang Nenek Di Panti Jompo!!



Panti jompo merupakan tempat berkumpulnya orang-orang yang telah lanjut usia yang telah kehilangan masa produktifnya. Di panti asuhan tersebut para lansia dirawat dan diberi semacam kegiatan ringan dari senam, menjahit hingga menonton film bersama-sama. Ada kalanya para lansia itu keadaan tubuhnya sudah lemah yang bahkan untuk makan pun kesusahan apalagi melakukan kegiatan lainnya.

Dilansir  dari AGEN DOMINO, seorang wanita berusia 70 tahun di sebuah rumah jompo akan dibantu untuk mandi karena ia sudah tidak kuat lagi untuk berjalan. Wanita tua itu dimandikan oleh seorang pemuda bernama Radu Mut asal Suffolk, Inggris yang memang pekerjaannya merawat para lansia yang ada di panti jompo tersebut.

Sebenarnya pria itu sudah berkali-kali memandikan banyak lansia di panti jompo tersebut. Namun entah kenapa baru kali ini ia berbuat bejat kepada pasiennya yang sudah nenek-nenek. Ketika sedang memandikannya lantas pemuda itu memperkosa nenek tersebut.



Nenek itu meminta pemuda tersebut untuk berhenti melakukan perbuatan tak senonohnya itu kepadanya. Namun apa daya nenek tersebut sudah tua dan lemah dan tak kuasa melawan pemuda tersebut. Wanita tua itu, bagaimanapun, tidak takut untuk mengatakan pada orang lain apa yang telah terjadi kepadanya. Ia mengatakan kejadian itu kepada staf lainnya di panti jompo tersebut dan polisi telah juga telah diberitahu.

"Ini adalah insiden yang sangat mengerikan terhadap wanita tua yang dilakukan oleh pelaku, Radu Mut," kata penyidik ??polisi Simon Bridgland BANDARQ.

Orang itu dihukum karena perkosaan, pada hari Kamis, pria tersebut dijatuhi hukuman tujuh tahun enam bulan penjara karena pemerkosaan tersebut.

"Dia menyalahgunakan profesinya dan dampaknya terhadap korban yang sudah tua sangat buruk." kata Simon Bridgland.

Ini adalah tindakan kejam yang telah terjadi terhadap orang tua. Kita perlu memperhatikan hal ini sehingga keamanan diperketat bagi karyawan yang bekerja di semua panti jompo.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.