Header Ads


LDR Selama Setahun Dengan Pria Kenalan di Facebook, Sekali Jumpa Nya Wanita Ini Syok Berat!



Media sosial digegerkan dengan adanya pemberitaan mengenai pasangan kekasih yang pacaran selama satu tahun hanya melalui Facebook namun saat ditemui ternyata wujudnya beda dari yang di foto.

Kisah ini dibagikan oleh akun Facebook Yuni Rusmini pada Kamis (9/11/2017). Melalui keterangan foto akun Facebook Yuni Rusmini, dijelaskan bahwa seorang wanita bernama Anah Syakila tersebuut berkenalan dengan pria tampan di media sosial Facebook.

Bahkan, Anah yang merupakan warga Banten ini rela berkunjung ke Tulungagung hanya untuk bertemu dengan pacarnya yang mengaku sakit tersebut. Anah pun mengaku bahwa foto pacarnya bernama Rian tersebut memang ganteng di akun Facebook-nya.



Hingga malapetaka itu datang ketika Anah bertemu langsung dengan sosok Rian yang sesungguhnya. Sementara itu, melansir dari Surya, dikatakan Anah bangga memiliki pacar yang ganteng seperti Rian.

AGEN DOMINO Diketahui, Rian yang berasal dari Tulungagung tersebut sudah dipacarinya selama satu tahun. Namun, selama satu tahun tersebut, perempuan asal Kampung Lebuh RT 7. RW 001, Sangiangjaya Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak Banten ini berlum pernah bertemu dengan sosok kekasihnya tersebut.

“Awalnya kenalan lewat Facebook, kemudian hubungan melalui WA (WhatsApp),” ujar Anah.




Ia pun makin kagum dengan sosok kekasihnya tersebut setelah Rian mengirimkan foto-fotonya saat berkegiatan di kantornya setiap hari. Baginya, Rian terlihat seperti seorang anak muda yang mapan.
Hingga ada hasrat Anah ingin bertemu dengan kekasihnya tersebut. Saat itu, Rian mengaku sakit dan ingin mendapatkan perawatan dari Anah.

“Awalnya dia terus menyuruh saya datang ke Tulungagung, tapi saya tolak. Saya maunya dia yang jemput saya. Tapi karena dia mengaku sakit saya akhirnya berangkat,” ucap Anah.

Anah semakin merasa berbunga-bunga apalagi setelah Rian berjanji akan menikahinya. Anah pun berangkat ke Tulungagung setelah Rian berjanji mengganti ongkos transportasi dan akan mengantarnya pulang.

AGEN DOMINOMenggunakan kereta Api Anah tiba di Stasiun Kerera Tulungagung, Senin (6/11/2017). Rian memberi arahan agar naik ojek ke Perempatan Cuiri, di Kecamatan Kauman. Rian berjanji akan menjemput Anah di perempatan sebelah barat Kota Tulungagung.

Namun, saat Anah bertemu dengan sosok Rian yang sesungguhnya, bayangan lelaki tampan di foto Facebook pun buyar. Pasalnya, wajah seorang laki-laki yang menjemput saat itu jauh dari ketampanan Rian. Namun, Anah pun sempat diajak ke Waduk Wonorejo di Kecamatan Pagerwojo.





Tapi berakhir menyakitkan karena Rian tega meninggalkan Anah begitu saja di lokasi wisata tersebut. Anah pun merasa sakit hati dan kemudian melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Pagerwojo. Polisi pun melacak Rian asli melalui akun Facebook yang biasa berhubungan dengan Anah.

Dan ternyata sosok di balik nama Rian mempunyai akun Xiply Diggter. Wajah asli Sugeng yang menipu Anah Syakila, warga Kampung Lebuh RT 7, RW 001, Sangiangjaya Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak Banten. (Facebook)




Petugas jaga Polsek Pagerwojo, Bripka Dani Aristanto mengatakan bahwa nama asli Rian adalah Sugeng, seorang warga Desa Segawe, Kecamatan Pagerwojo.

“Kalau dibanding fotonya Rian, wajahnya sangat jauh. Jauhlah dari kesan ganteng,” ucap Dani berseloroh.

Sugen pun sudah dipanggil ke Mapolsek Pagerwojo untuk menyelesaikan masalahnya dengan Anah. Sugeng diminta untuk mengganti uang tiket Anah, agar bisa pulang ke Lebak. Polisi tidak menjerat Sugeng dengan Undang-undang Informasi dan Transakti Elektronik (ITE).

Namun jika Sugeng mengulangi perbuatannya, polisi akan mengambil tindakan hukum.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.