Header Ads


Sungguh Bejat Sering Tiduri Adik Kandung Sendiri Sampai Hamil, Usai Puas Pria Ini Melarikan Diri



Seorang gadis berusia 17 tahun melahirkan seorang bayi perempuan. Namun yang mengejutkan ternyata gadis tersebut hamil karena diperkosa oleh kakak laki-lakinya. Kasus incest yang menghebohkan ini terjadi di sebuah desa di distrik Patan, Gujarat, India, pekan lalu.

AGEN DOMINO - Pelaku  yang berusia  19 tahun itu kini tengah buron. Times Of India melaporkan  korban  diperkosa sang kakak selama sembilan bulan di desa Sariyad. Petugas kantor kepolisian Vagdod, Gujarat, N R Patel menjelaskan kasus ini terungkap setelah  korban melahirkan bayi di Rumah Sakit Dharpur pada hari Senin.

Namun dokter curiga saat  sang gadis menolak menyebutkan nama ayah bayinya. Mereka kemudian melapor ke  polisi Vagdod yang mulai menyelidiki masalah ini.

"Kami telah mencatat pernyataan gadis itu, dimana dia menuduh kakaknya telah memperkosanya selama sembilan bulan terakhir," katanya Patel.




"Dia menyerangnya  di malam hari saat semua orang tertidur, dia  membungkam mulutnya dan kemudian memperkosanya. Mereka dua bersaudara, " kata Patel.

Adapun orangtua dan  saudara laki-lakinya bekerja sebagai buruh tani. Petugas medis Residen, Dharpur Medical College and Hospital, Dr Hitesh Gosai mengatakan, "Kami telah menyerahkan hasil tes DNA bayi yang baru lahir kepada polisi,"

AGEN DOMINOSementara itu, ibu si gadis mengatakan kepada wartawan bahwa dia tidak menyadari bahwa putrinya hamil dan menduga  dia memiliki tumor di perut.

"Baru pada hari Senin saat melahirkan bayi, kami mengetahui semuanya," katanya.

Dia juga mengatakan anaknya telah melakukan 'kesalahan kriminal', namun mendesak polisi untuk tidak menangkapnya karena mereka berasal dari keluarga miskin dan buta huruf.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.