Header Ads


Akibat Mabuk Berat, Pria Di India Tega Cabuli Bayi Berusia 8 Bulan Hingga Berdarah-darah




SuryaOnline, NewDelhi - Pada 28 Januari lalu lalu publik di India dikejutkan dengan kasus perkosaan bayi berusia delapan bulan. Pelakunya diduga adalah pria berusia 28 tahun, Suraj Kohli, yang merupakan sepupu si bayi. Perbuatan keji dilakukan saat dia mabuk.

Saat kejadian korban berada di rumah bersama kakak perempuan berusia dua tahun dan bibinya. Sedangkan ayah dan ibu pergi bekerja. Polisi mengatakan Suraj membawa korban ke kamar tidur dengan alasan hendak bermain-main dengan bayi itu. Agen Domino

Tapi ketika ibunya kembali, malah disuguhi pemandangan yang membuat syok. Putrinya yang kecil bersimbah darah dan menangis kesakitan. Sedangkan Kohli menghilang. Pria asal Delhi itu ditangkap keesokan harinya pada 29 Januari.



Dilansir The Sun, istrinya Hema Kohli (22) mengatakan syok dengan peristiwa itu. Dia bahkan meminta suaminya untuk dieksekusi jika dia dinyatakan bersalah. Wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga tersebut tidak percaya suaminya bisa melakukan sesuatu yang sangat mengerikan.

Hema kemudian curhat dengan nada sedih. Ia masih berusaha untuk mengatasi rasa terkejut yang dia alami. Selama tiga tahun menikah Hema memiliki anak laki-laki berusia sembilan bulan dengan tersangka pemerkosa.

Sejak suaminya ditangkap, dia turut menanggung rasa benci dari komunitasnya. Bahkan mengalami pelecehan verbal dan fisik oleh masyarakat hingga membuatnya ketakutan dan sedih. Hema ingat bahwa Suraj kesal tentang sesuatu selama tiga minggu terakhir dan mulai minum banyak.

Baca : Cemburu Pacar Puji Wanita Lain, Wanita Ini Tega Bius Dan Potong Burung Pacar Nya 


Ibu Suraj, Bai Devi (45) yang berprofesi seorang petani, mengatakan bahwa anaknya harus diberi hukuman paling berat jika dia bersalah. Sementara itu Pejabat Kepala Stasiun Arvind Kumar, dari kantor polisi Netaji Subhash Place, mengatakan Suraj mengakui kejahatannya. Agen Domino

Korban saat ini berada di Rumah Sakit Anak Kalawati Saran, di Delhi. Dia menjalani operasi tiga jam untuk memperbaiki bagian internal yang rusak dan sedang dalam pemulihan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.