Header Ads


Alami Depresi Usai Ditinggal Pisah Istri, Tukang Ojek Ditemukan Tewas Bunuh Diri



Pisah dengan keluarga, driver ojek online (ojol) bernama Risman ditemukan tewas gantung diri di rumah petak di Jalan Tiung Pekanbaru, ini kata teman serumahnya. Mereka memang tinggal di rumah yang sama.

Keduanya merupakan teman lama, sejak masih tinggal di kampung di daerah Malalak, Kabupaten Agam, Provinsi Sumbar. Sudah sejak dua bulan belakangan, Risman menumpang tinggal di rumah kontrakan Ari.

Agen Domino


Disebutkan Ari, sebelum Risman atau yang akrab juga disapa Kuli ini ditemukan tewas dalam posisi menggantung di belakang rumah, dia tak bercerita banyak dengan korban. Namun setibanya di rumah, Ari merasa curiga,  lantaran pintu depan rumah terkunci dari dalam.

Saat dipanggil, Risman juga tak kunjung menyahut. Alangkah kagetnya Ari, saat melihat ada sarung yang menjuntai dan melilit bagian leher korban.Sarung yang disambung dengan tali sepatu itu dihubungkan ke kayu yang ada di langit-langit rumah.

Mendapati hal tersebut, Ari pun bergegas menghubungi keluarga korban yang ada di Pekanbaru. Tak berapa lama, pihak keluarga yang tiba di rumah itu langsung mengambil inisiatif untuk mendobrak pintu.

Agen Poker


Peristiwa itu lalu dilaporkan ke Polsek Bukit Raya. Ari menjelaskan, terakhir bertemu korban, dia tak melihat ada yang aneh dengan korban. Korban juga tak banyak cerita.

Apakah itu sedang mengalami masalah, atau mengidap penyakit tertentu, tak ada ungkapan dari korban. Korban menurut Ari, sudah berkeluarga, hanya saja memang sudah pisah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.