Header Ads


Demi Memiliki Bokong Seksi, Penari Cantik Ini Tewas Setelah Disuntikan Cairan Silikon Berbahaya



Seorang penari klub malam di Kota Trujillo, Provinsi La Libertad, wilayah barat Laut Peru tewas lantaran usai disuntik oleh ahli kecantikan menggunakan silikon industri. Fanny Kaina Solis Peraza (26) wanita yang sebenarnya berasal dari Venezuela tersebut menjadi seorang penari klub dan menginginkan bokong ala Kim Kardashian.

Untuk menjaga keseksiannya tersebut dirinya memperbesar pantatnya dan pergi ke salon El Virrey. Ahli kecantikan di salon tersebut bersedia melakukan operasi pembesaran pantat dengan harga murah.

Dari keterangan adik korban, Maria Fernanda Abreu Gonzales (25) substansi yang disuntikkan ke pantat Fannya adalah cairan silikon industri yang biasa digunakan untuk pelumas mesin pesawat terbang.

Beberapa jam setelah disuntik, korban lantas merasakan badannya tidak nyaman dan mengalami alergi tak terkendali lalu pingsan. Dalam kondisi tak sadar, Fanny dibawa ke rumah sakit.

Agen Domino


Para dokter mencoba menyelamatkan nyawanya namun gagal. Pihak keluarga lantas melaporkan kematian Fanny pada pihak polisi karena menduga penyebab kematian tersebut lantaran prosedur penyuntikan yang keliru.

Namun saat polisi mendatangi salon El Virrey, tempat tersebut tutup dan tak ada orang. Adik korban lantas menelepon pemilik salon Nixon Moises Angula Chavez (39) untuk pergi ke rumah sakit dan mengatakan bahwa sepupunya di rawat di rumah sakit dan membutuhkan bantuan biaya pengobatan.

Pria yang akrab disapa Nico tersebut lalu pergi ke rumah sakit, dirinya tak mengetahui bawa kliennya telah meninggal. Setibanya di rumah sakit Nico diringkus polisi. Polisi mengatakan bahwa pelaku telah mengaku bahwa dirinya menyuntikkan substansi pada korban.

Agen Poker


Dirinya di dakwa lantaran telah melakukan kelalaian hingga mengakibatkan kematian, kasus ini masih diselidiki polisi. Perlu diketahui, silikon industri berbeda dengan silikon medis, cairan tersebut bisa mengakibatkan masalah kesehatan termasuk stroke hingga kematian.

Silikon industri ini biasanya dipakai sebagai pelumas mesin pesawat terbang karena baik digunakan di suhu yang tinggi.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.