Header Ads


Gara-gara Salah Data, Nenek Muda Ini Ketakutan Saat Dijebloskan Ke Sel Tahanan Laki-laki



Seorang sipir, mendorong Fior Pichardo de Velos masuk ke sel. Suara besi beradu, membangunkan 40 napi pria. Wanita 55 tahun itu terlihat ketakutan. Mata ke-40 pria itu terlihat binal. "Saya titip dia ya," ujar sipir itu.

Nenek yang masih terlihat cantik itu, terpaksa menghabiskan 10 jam di sel penjara yang dihuni pria.  Seorang perawat dan dokter, keliru menandai jenis kelamin Velos. Perawat menyebut Velos adalah transgender, dan merekomendasikan kepada sipir agar ditahan di sel pria.

Veloz, ditahan di Pusat Penahanan Metro Barat di Miami, meski kemudian diketahui dia adalah seorang wanita.  Di sana, 40 pria mengelilinginya sambil berteriak "Mami! Mami !,". Prilaku para napi itu, membuat Velos ketakutan untuk menggunakan kamar mandi, yang akhirnya membuat dirinya mengompol di selnya.

Anehnya, rekomendasi bahwa dia akan ditahan sebagai seorang pria, dibuat oleh dokter dan perawat penjara, yang keliru mengklaim Velos adalah transgender, dengan alat kelamin laki-laki.

Velos kemudian menggugat petugas medis karena kelalaian, dengan gugatannya yang dikeluarkan oleh hakim. Pengadilan banding federal yang sekarang mengembalikan kasus Velos ke Departemen Penahanan Kabupaten Miami-Dade.

Agen Domino


Velos ditangkap pada November 2013, setelah tiba di Miami dari Republik Dominika, untuk menyaksikan kelahiran cucunya. Velos dibawa ke Pusat Pemasyarakatan Turner Guilford Knight, di mana semua tersangka dipesan dan awalnya - diproses dengan benar sebagai seorang wanita.

Hanya selama pemeriksaan medis berikutnya, nenek itu salah jender, setelah perawat Fatu Kamara Harris memperhatikan, dia mengambil tablet hormon. Velos meminum pil untuk mengatasi gejala menopause, tetapi Harris keliru menganggap dia transgender dan mengambil obat dalam upaya untuk meningkatkan payudaranya.

Harris kemudian memanggang Velos tentang jenis kelaminnya, dan diberitahu oleh tersangka bahwa dia adalah seorang wanita. Perawat tersebut kemudian dikatakan telah berbohong kepada petugas penjara, bahwa selama pemeriksaan medis semuanya jatuh, menunjukkan bahwa alat kelamin laki-laki Velos telah ditemukan.

Dr Fredesvindo Rodriguez-Garcia menerima pernyataan Perawat Harris, bahwa Velos adalah seorang pria tanpa memeriksanya sendiri, klaim gugatan.

Agen Poker


Itu menyebabkan dia diproses sebagai transgender, bagian pria, kecenderungan wanita. Beberapa perwira pembenahan mencoba bersikeras, Velos adalah perempuan, hanya untuk Harris mengatakan 'Dia laki-laki,' sebelum pergi. Pichard memberi tahu anggota staf lain, bahwa dia perempuan dalam upaya untuk menghindari dikirim ke penjara pria.

Kesalahan itu akhirnya diperbaiki setelah anggota keluarga Velos, yang bergegas ke penjara dan menuntut untuk mengetahui mengapa dia dikirim ke penjara pria. Itu memicu pencarian strip lain, dengan staf akhirnya menyadari kesalahan itu. Dia telah diberikan izin untuk menuntut Harris dan dr Rodriguez-Garcia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.