Header Ads


Digrebek Polisi Saat Pesta Narkoba Bareng Pacar, Gadis Cantik Ini Ngaku Kencanduan



Peredaran narkoba di Sidoarjo sepertinya sudah menyasar para remaja putri dan kaum ibu. Yang terbaru, seorang perempuan dan seorang ibu harus meringkuk di dalam penjara karena kedapatan berpesta narkoba.

MPA, gadis 19 tahun asal perumahan Bumi Sedati Indah, Desa Pepe, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, diringkus polisi dalam keadaan teler usai berpesta sabu di Kavling Pepe Indah, Desa Pepe, Sedati, Sidoarjo.

Saat itu dia mengonsumsi narkoba bersama pacarnya, RP (24), warga Lidah Wetan, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya, dan temannya, RPR (21), asal Perumahan Graha Bumi Pertiwi, Desa Pepe.

Agen Domino


Setelah digelandang polisi, gadis berambut panjang itu mengaku doyan sabu karena diajak teman-temannya, terutama pacarnya, RP. Diduga kuat bahwa RP adalah pengedar sabu, karena dalam penggerebekan itu polisi menemukan delapan paket sabu di kamar kos yang dipakai tiga pemuda itu pesta narkoba.

Di lokasi lain, tepatnya di perumahan Jaya Land yang juga di Desa Pepe, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, polisi juga menggerebek tiga pemuda yang asyik berpesta sabu. Diketahui, tersangkanya adalah seorang ibu berinisial DPD (25), warga Jl Perintis Desa Pulungan, Sedati, Sidoarjo.

Ibu satu anak ini kedapatan teler bersama rekannya, APB (23), yang rumahnya dipakai berpesta narkoba, serta AM (20), pemuda asal Griya Candramas, Desa Pepe, Sedati, Sidoarjo. Para tersangka pun digelandang polisi.

Agen Poker


Dalam pemeriksaan, pengakuan Dini tak jauh beda dengan tersangka narkoba wanita satunya. Dia mengaku doyan mengonsumsi sabu karena diajak teman-temannya. Faktor lingkungan menjadi salah satu penyebab maraknya peredaran narkoba.

Tak jauh beda dengan beberapa tersangka perempuan lain yang juga pernah diringkus polisi dalam kasus narkoba, kebanyakan juga mereka terjerat baram itu lantaran pengaruh teman atau orang-orang di sekitarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.