Header Ads


Keseringan Berhubungan Badan Dengan Pacara, Wanita Ini Akhirnya Mengaku Menyesal



Marak nya pergaulan bebas saat ini tampak nya dapat membuat dampak negatif pada remaja wanita jalan sekarang. Sudah banyak kasus hamil diluar nikah yang disebabkan oleh pergaulan bebas, kurang keperdulian orangtua menjadi salah satu dampak dari pergaulan bebas.

Biasa nya dampak mengerikan dari pergaulan bebas tidak hanya membuat masa depan wanita menjadi suram namun juga berdampak ada penularan penyakit seperti HIV dan kanker rahim. Biasa nya penyakit itu akan timbul bagi mereka yang suka seks bebas dan ganti-ganti pasangan.

Dan ternyata pengalaman itu juga dialami oleh seorang wanita bernama Ellie Taylor Davis. Gadis berparas cantik ini menyesal seumur hidup lantaran telah mengikuti pergaulan bebas hingga nekat berhubungan intim dengan pacar nya sendiri.

Agen Domino


Setelah beberapa kali berhubungan intim Ellie merasakan ada sesuatu yang ganjil didalam bawah perut nya. Awal nya dia tidak mempusingkan nya namun rasa ganjil itu membuat nya merasa tidak nyaman hingga menemui seorang dokter kandungan.

Dan hasil nya membuat Ellie merasa terkejut sebab dokter mengatakan jika rasa ganjil tersebut adalah sebuah benjolan tumor yang cukup berbahaya. Benjolan tumor tersebut bukan lah timor yang biasa yang kata nya memiliki bentuk persis seperti alien.

Agen Poker


Dokter pun memutuskan untuk melakukan operasi agar bejolan tumor tersebut bisa diangkat dari perut nya. Dokter pun membutuhkan seorang dokter spesialis untuk melakukan nya dan hanya beberap jam saja dokter pun akhir nya berhasil mengangkat benjolan tumor yang memiliki panjang 16cm.

Ellie menceritakan jika pertama kali berhubungan intim dengan kekasih nya dia tidak merasakan apapun namun saat kesekian kali nya dia baru merasakan ada yang ganjil bergerak dibawah perut nya. Dia perpikir jika keganjilan itu akibat sembelit namun karena semakin membuat nya tak nyaman akhir nya dia pun memutuskan untuk mencari dokter.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.